Cara Membuat Artikel Yang Disukai Pengunjung Atau Visitor

Cara Membuat Artikel Yang Disukai 

Pengunjung Atau Visitorbagaimana sih caranya membuat artikel yang bisa disukai oleh pengunjung blog itu. Sebelum membahas ke inti permasalahan, mungkin ada beberapa sobat yang mendapati artikel nya turun dari SERP Google atau bahkan hilang dari Google, saya sudah memberikan beberapa tips dan cara mencegah nya lengkap semua nya di Hal Yang Menyebabkan Artikel Blog Turun Di SERP dan Cara Mengatasi Artikel Yang Hilang Di Google.

Artikel Seperti Apakah Yang Disukai Pengunjung ?
Cara Membuat Artikel Yang Disukai Pengunjung Atau Visitor, Artikel Yang human Friendly by Anas Blogging Tips
Setiap blogger pastinya ingin mempunyai blog dengan artikel yang berkualitas sehingga disukai oleh pembaca bukan ?, gampang kok caranya dan sobat tidak harus menggunakan teknik special untuk melakukannya. Mengapa ? Artikel yang disukai pembaca itu ya artikel yang kita buat sendiri tanpa ada nya unsur copas dari blog lain karena jika salah satu pengunjung mengetahui bahwa artikel yang sobat tulis itu adalah artikel copas maka saya yakin pasti orang tersebut sangat tidak menyukai nya. Cukup simple kan ? Mari lanjut di tahap yang lebih spesifik
Nah untuk membantu sobat dalam membuat artikel yang bagus dan disukai oleh para pengunjung sobat, maka dari itu saya akan membuat beberapa tutorial maupun tips agar blog sobat bisa kebanjiran pengunjung setia tentunya. Caranya cukup gampang dan tidak pakai teknik special atau pun trik-trik mastah, bahkan pemula pun bisa melakukannya kalau rajin sih.
Lalu seperti apa cara membuat artikel yang bisa disukai pengunjung serta bisa membuat kita bisa kebanjiran pengunjung tersebut ?, yaitu dengan cara membuat artikel Human Friendly.
Pengertian Dan Definisi Artikel Human Friendly
Cara Membuat Artikel Yang Disukai Pengunjung Atau Visitor, Artikel Yang human Friendly by Anas Blogging Tips
Nah saya mau tanya dulu nih, sobat semua pasti ingin blognya kebanjiran pengunjung bukan ?, nah cara agar kebajiran pengunjung itu sobat harus memberikan sesuatu yang berkualitas bagi pengunjung. Lalu apa yang dimaksud dengan artikel Human Friendly ?, yaitu artikel yang memudahkan manusia untuk memahami dan membacanya. Kebanyakan saya perhatikan banyak blogger lebih mementingkan artikel yang seo friendly dari pada human friendly.
Sehingga pada akhirnya mereka membuat artikel yang sulit dimengerti oleh para pengunjung karena mereka biasanya menggunakan kosa kata yang tidak jelas dan amburadul. Mengapa bisa saya katakan tidak jelas ?, salah satu contohnya ketika seorang blogger mementingkan Seo friendly ketika ia memasukan kata kunci dalam artikelnya, ada sih beberapa blogger yang pintar menyusun kata kunci namun ada banyak juga yang sembarang memasukan kata kunci sehingga kosa kata dalam artikel mereka menjadi tidak masuk akal karena memasukan kata kunci secara paksa, dan tujuannya hanya untuk membuat artikelnya menang di Google.  Banyak blogger pemula yang berpikir bahwa Seo itu lebih pentinng karena akan membuat blog kita mudah di cari di Google. Mereka itu sangat lah salah, pikir saja dengan logika, sobat mempunyai 10 artikel yang Seo Friendly dan semuanya berada di Page One Google tapi semua artikel tersebut tidaklah nyaman untuk dibaca maka saya yakin tidak akan ada yang mau mengunjungi artikel tersebut. Lebih baik membuat 1 artikel Human Friendly yang mudah dicerna oleh pengunjung dari pada membuat 10 artikel yang Seo Friendly namun tidak dapat dipahami.
Dulu, saya sudah mempublikasikan cara untuk membuat Artikel Yang Berkualitas Dan Relevan Serta Mengandung Unsur Seo sehingga artikel yang sobat buat adalah artikel yang berkualitas namun mempunyai nilai Seo, selengkapnya bisa sobat baca di 10 tips Jitu Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas, Relevan Dan Seo.
Lebih Baik Menulis Untuk Manusia Dari Pada Untuk Robot Search Engine
Cara Membuat Artikel Yang Disukai Pengunjung Atau Visitor, Artikel Yang human Friendly by Anas Blogging Tips

Terkadang saya ingin bertanya kepada para blogger tersebut, sebenarnya dia menulis untuk mesin atau untuk manusia?, jika mereka menjawab untuk manusia lalu mengapa mereka harus mementingkan posisi artikelnya di Google ?. Sedikit saya beritahukan kepada sobat semua, bahwa pengunjung itu tidak harus datang dari Google tapi bisa dari mana saja seperti Social Bookmark, Social Media atau yang lainnya. Jujur, para pengunjung dari Anas Blogging Tips ini lebih dominan datang dari Social Media tetapi saya yakin, walaupun dari situs Social Media perlahan-lahan akan menjadi semakin populer di Search Engine juga.
Lalu jika kita sudah membuat artikel dengan kualitas yang tinggi seperti menggunakan bahasa yang baik, mudah dimengerti dan bermanfaat untuk mereka pastinya mereka akan menjadi pengunjung setia kita, dan coba bayangkan saja ketika kita sudah memiliki ratusan bahkan ribuan pengunjung setia, pastinya tanpa mengoptimasi artikel pun blog kita akan tetap kebanjiran pengunjung.
Asal sobat tahu saja dari beberapa study kasus yang pernah saya pelajari tentang artikel SEO friendly ini ternyata intinya adalah membuat artikel untuk manusia. Jadi sistemnya seperti ini, ketika sobat membuat artikel yang berkualitas pastinya mereka tidak segan-segan untuk menekan tombol share dan juga untuk menjadi artikel artikel sobat sebagai referensi di blognya dan menaruh sumber link, nah dengan begini artikel blog sobat sudah mendapat nilai plus dari google dan akhirnya artikel blog sobat lah yang akan menang di Google.
Jadi intinya sobat tidak usah terlalu mementingkan SEO ditahun 2015 ini apalagi dengan persaingan yang semakin ketat. Sobat bisa menggunakan berbagai cara alternatif lainnya untuk bisa mendapatkan pengunjung dan tidak harus menjadi nomor 1 di Google. Buatlah tulisan untuk manusia bukan mesin. Pada akhirnya jika blog sobat sudah kebanjiran pengunjung maka untuk menjadi nomor 1 di Google pun tidak akan mustahil tanpa optimasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Artikel Yang Disukai Pengunjung Atau Visitor"

Post a Comment