[Video] Malas Untuk Menyetrika Dan Melipat Pakaian? Foldimate Bisa Menanganinya Secara Otomatis

Wowtekno.com - Apabila di rumah Anda sudah memiliki mesin cuci yang mampu mengeringkan baju, kini ada sebuah mesin baru yang akan menangani proses melelahkan tersebut, yakni menyetrika dan juga melipat pakaian. Foldimate yang baru saja memperkenalkan sebuah mesin otomatis yang mampu mengeringkan, melipat, menghaluskan, dan menghilangkan bekas yabg kusut setelah dicuci. Proses melipat tiap jenis pakaian ini cuma memakan waktu selama 10 detik, dan setelah semuanya selesai Anda langsung bisa membawa tumpukannya untuk dimasukkan ke lemari pakaian.

Akan tetapi sebelum bergegas untuk memesannya, perlu diketahui bahwa mesin ini masih membutuhkan bantuan dari Anda, karena masih juga ada proses yang perlu dijalankan secara manual, jadi setelah pakaian tersebut dicuci dan dikeringkan oleh mesin cuci, Anda juga masih perlu memasang setiap pakaian ke rak khusus yang cuma bisa menampung 15-20 jenis pakaian dalam sewaktu. Setelah deretan pertama itu selesai, Anda akan bisa langsung mengisinya dengan pakaian kering lain yang perlu dilipat dan dirapikan.

Tidak cuma itu saja, Foldimate juga cuma bisa melipat baju, kaos dan celana biasa, sementara jenis cucian seperti handuk, pakaian dalam dan kaus kaki yang masih harus Anda lipat secara sendiri.

Foldimate rencananya baru akan beredar pada tahun 2018 nanti dengan harga $850.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Malas Untuk Menyetrika Dan Melipat Pakaian? Foldimate Bisa Menanganinya Secara Otomatis"

Post a Comment