Google Menyimpan Rekaman Suara Lewat "OK Google", Untuk Apa?

Wowtekno.com - Google ternyata menyimpan rekaman suara setiap penggunanya selama ini. Rekaman suara tersebut didapatkan Google melalui fitur dari Google Voice Search.

Dilansir dari laman Tech Crunch, Google Voice Search yang menyimpan rekaman suara pengguna melalui perintah yang diucapkan pada "OK Google".

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir sebab Google menyimpan rekaman suara tersebut dan membuatnya bisa diakses oleh pengguna lainya.

Google ini sendiri yang kemungkinan menyimpan suara Anda dengan sejumlah alasan. Misalnya, untuk memberikan akses ke pencarian history suara yang pernah diucapkan oleh sipengguna.

Selain dari itu, juga untuk meningkatkan kemampuan dari pengenalan bahasa layanan Google Voice Search berdasarkan kata-kata yang pernah diucapkannya.

Google yang menyimpan suara Anda beberapa detik sebelum Anda akan memulai perintah 'OK Google' serta mengetap ikon mikrofon. Anda dapat melihat pada link berikut ini untuk mengetahui history rekaman suara yang pernah Anda ucapkan pada 'OK Google'.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Menyimpan Rekaman Suara Lewat "OK Google", Untuk Apa?"

Post a Comment