Unduh Aplikasi Ramadhan 2016 Ini, Agar Ramadhan Tahun Ini Bisa Berjalan Dengan Baik

Wowtekno.com - Bagi umat muslim sendiri, Ramadan telah menjadi moment untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya. Supaya Ramadan tahun ini bisa berjalan lebih baik dari tahun yang kemarin, tak ada salahnya memasang aplikasi pendukung pada smartphone.

Beberapa aplikasi pilihan dibawah ini cocok untuk menemani Anda menjalani ibadah puasa. Pada Kali ini, aplikasi yaknio Muslim Pro mendapat kesempatan untuk dijajal secara lebih detail.

Fitur Pendukung

Sesuai dengan namanya yakni Muslim Pro, Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang tergolong cukup lengkap. Dari mulai  jadwal Ramadan, jadwal shalat, penunjuk arah kiblat, Alquran, Kalender Islam, dan tempat makanan yang halal.



Gambaran Umum

Bagi Anda yang ingin aplikasi dengan fitur yang komplet mengenai Ramadan, Muslim Pro bisa menjadi solusinya. Mengusung tagline 'The Most Popular Muslim App in The World', aplikasi ini telah diunduh sebanyak 10 juta kali oleh pengguna.

Kesimpulan

Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang dibilang lengkap dibanding dengan aplikasi sejenisnya. Semua fitur didalamnya, bisa dibilang akan sangat mendukung kegiatan ibadah sipengguna selama bulan Ramadhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unduh Aplikasi Ramadhan 2016 Ini, Agar Ramadhan Tahun Ini Bisa Berjalan Dengan Baik"

Post a Comment