COSWHEEL A-One, Sepeda Elektrik Yang Bisa Terhubung Dengan Android Dan iOS

Wowtekno.com - Produsen smartphone yang berasal Tiongkok yaitu Cubot kelihatannya berminat untuk mengikuti langkah dari Xiaomi yang menjalin kerjasama dengan Ninebot untuk merilis Ninebot mini. Bedanya jika, Xiaomi merilis produk jenis self-balancing scooter, Cubot yang juga menjalin kerjasama dengan startup bernama COSWHEEL untuk merilis sepeda elektrik yang bisa dilipat-lipat.

Sepeda kecil ini akan disiapkan untuk para pengguna yang tinggal di daerah perkotaan dengan lalu lintas yang padat dan minimnya tempat parkiran. Dari segi desainnya yang portabel akan memudahkan pengguna untuk memakainya pada jalanan yang tersedia, lalu melipatnya ketika sudah sampai didekat tujuan untuk dilanjutkan dengan berjalan kaki.



COSWHEEL yang menjuluki produk tersebut sebagai A-one, dan mereka meyakini bahwa kehadirannya akan menjadi jawaban ideal bagi pesepeda. Dengan berat 15,6kg (Kilogram), sepeda ini juga dilengkapi dengan baterai yang bisa menempuh jarak hingga 45km (Kilometer) untuk sekali pengisiannya. Selain dari fitur standar ala speeda elektrik, A-One yang juga dilengkapi dengan dukungan untuk bisa terhubung dengan perangkat iOS dan juga Android guna memantau informasi terkait dengan sepeda dengan tingkat kecepatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "COSWHEEL A-One, Sepeda Elektrik Yang Bisa Terhubung Dengan Android Dan iOS"

Post a Comment