Google Now Kini Punya Fitur Untuk Menampilkan Kontak


Wowtekno.com - Ketika mengetik sebuah nama di aplikasi pencarian Google, kini Anda akan melihat sebuah kontak di bagian akhir pencarian yang disarankan. Hasil pencarian yang memuat kontak ini, terungkap oleh salah seorang pengguna Google+ bernama James Scott Jr.

Dikutip dari Android Police, Senin (13/6), saat mengklik kontak yang ada pada pencarian Google tersebut, pengguna akan dibawa ke menu detail kontak yang dimaksud. Di sana, pengguna akan memiliki pilihan menelpon, mengirim pesan, dan mengedit kontak.


Fitur terbaru ini tampaknya tidak menautkan kontak kepada suatu link ke alamat khusus seperti aplikasi pencarian Google dan Google Play Service.

Saat ini fitur terbaru tersebut hanya dapat dijalankan oleh sebagian pengguna, sebab fitur ini masih dalam tahap percobaan pertama. Kabarnya fitur ini akan segera dirilis untuk semua pengguna dalam waktu dekat.

Namun, berdasarkan uji coba Okezone, fitur pencarian kontak tersebut telah tersedia di aplikasi pencarian Google yang langsung menampilkan kontak yang sesuai dengan pencarian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Now Kini Punya Fitur Untuk Menampilkan Kontak"

Post a Comment