Unfade, Scan Foto Yang Lama Dengan Aplikasi Ini

Wowtekno.com - Pada tahun 2000 silam, scanner yang merupakan terobosan yang sangat berguna bagi masyarakat. Tidak hanya berguna untuk memindai dokumen yang penting dan mengubahnya menjadi digital sehingga mudah untuk dikirmkan melalui email maupun media yang lainnya, scanner juga berguna bagi mereka yang ingin mereproduksi koleksi foto-foto lama yang mulai kusam.

Hal ini yang kemudian diamati oleh developer dengan merilis berbagai macam aplikasi-aplikasi scanner yang bisa dijalankan melalui smartphone pengguna. Seperti yang dilansir oleh Digital Photography Review, pengguna aplikasi scanner ini tak akan asing dengan nama yakni Scanbot.

Tim pengembang dari Scanbot yang telah berhasil membuat aplikasi mirip yang dibekali dengan fitur dan interface yang lebih user friendly. Bernama yakni Unfade, aplikasi tersebut memang didesain untuk memindai foto jadul melalui device berbasis sistem operasi iOS.

Namun, aplikasi tersebut hanya bisa dinikmati oleh mereka yang menggunakan iOS 9 atau diatasnya, dan hanya bisa dijalankan dengan optimal pada iPhone 5s ke atas saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unfade, Scan Foto Yang Lama Dengan Aplikasi Ini"

Post a Comment