MIUI 8 Versi Beta Kini Sudah Tersedia

Wowtekno.com - Pada bulan Mei kemarin Xiaomi yang telah mengumumkan bahwa mereka akan menjalankan program open beta sebelum merilis MIUI 8 versi stabil. Untuk menepati janji itu , Xiaomi yang hari ini mengumumkan bahwa sesi open beta telah dibukanya, dan pengguna yang telah mendaftar bisa langsung mengunjungi website resmi Xiaomi untuk bisa mengunduh update terbaru MIUI.

Jika Anda melewatkan informasi ini, perlu diketahui bahwa sesi ini akan cuma berlaku untuk pengguna yang telah mendaftarkan diri sejak tanggal 16 Mei lalu. Jenis perangkat yang kompatibel dengan ROM beta ini antara lain, Xiaomi MI5 (1,5GB), Xiaomi Max (1,09GB), Xiaomi Mi Note (1,23GB), Xiaomi Mi4 (1GB), Xiaomi Mi3 (700MB/1GB), Xiaomi Mi2/2S (879MB).

Jika Anda bergegas untuk mengunduh ROM terbaru ini, perlu dicatat bahwa statusnya masih versi beta. MIUI 8 beta ini merupakan rilisan dari Tiongkok, dan juga tidak dilengkapi dengan aplikasi khas Google dalamnya. Jika hal ini bukan merupakan sebuah halangan bagi Anda, Anda bisa lsaja kunjungi tautan ini untuk mengunduh ROM MIUI 8 Versi beta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MIUI 8 Versi Beta Kini Sudah Tersedia"

Post a Comment