Ini 3 Aplikasi Yang Banyak Dicari Pengguna iOS Dibulan Ramadhan


Wowtekno.com - Bulan Ramadhan merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Di bulan ini, mengalir deras keberkahan yang diberikan Sang Pencipta kepada umatnya. Tak ingin menyia-nyiakan bulan yang suci ini, banyak masyarakat Indonesia memanfaatkan berbagai aplikasi untuk membantu ibadah mereka.

Nah, bagi pengguna iPhone, aplikasi yang menjadi trending di AppStore merupakan aplikasi-aplikasi yang berkaitan dengan nuansa Ramadhan. Berikut 3 aplikasi Ramadan yang banyak dicari para pengguna iOS:

1. Muslim Mate

Muslim Mate merupakan Aplikasi yang memberikan layanan seperti waktu-waktu shalat, arah kiblat, Al Quran, hingga mampu mendeteksi masjid-masjid yang berada di sekitar para penggunanya.

2. Romadon

Aplikasi ini berguna untuk memberikan informasi waktu imsyak dan shalat. Uniknya, informasi mengenai jadwal imsyak dan shalat tersebut dapat di share di media sosial. Misalnya, jadwal Imsyak, 3 Ramadan 1437 H, untuk daerah Medan dan sekitarnya adalah 04:42. Hanya dengan menekan tombol share, maka aplikasi ini akan membagikan jadwal tersebut ke media sosial yang Anda inginkan.

3. Al Quran Indonesia

Al Quran Indonesia juga merupakan aplikasi yang banyak dicari pengguna iOS, supaya pengguna dapat membaca Al-Qur'an secara praktis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 3 Aplikasi Yang Banyak Dicari Pengguna iOS Dibulan Ramadhan "

Post a Comment