Ingin Mendapat Penghasilan Lebih, Snapchat Mulai Menampilkan Iklan


Wowtekno.com - Setelah empat tahun meluncur, tampaknya Snapchat tengah fokus untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih melalui iklan. Perubahan ini akan terlihat pada cerita teman, dan meski dapat dilewati, iklan tersebut akan muncul secara full screen serta menampilkan audio.

Tidak hanya iklan dari Snapchat, Adapun iklan-iklan dari pihak ketiga sebagai pengiklan. Nantinya, pengiklan dapat memilih tindakan sendiri saat pengguna menyapu layar pada konten mereka, termasuk mengirim video berdurasi panjang.

Snapchat sendiri telah berjanji akan mengawasi setiap iklan pada platform untuk menjaga kualitasnya. Snapchat juga merilis API terbaru yang membuatnya lebih mudah bagi calon pengiklan untuk memiliki kampnaye dan iklan melalui Snapchat.

Seperti yang dilansir The Verge, Selasa (14/6) Snapchat sendiri diketahui memiliki pendapatan sebesar USD59 juta pada 2015, namun di tahun ini perusahaan tersebut akan meraih penghasilan antara USD250 juta hingga USD350 juta. Dan di diprediksikan pada tahun depan, Snapchat akan memiliki penghasilan sebesar USD500 juta hingga USD1 miliar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Mendapat Penghasilan Lebih, Snapchat Mulai Menampilkan Iklan "

Post a Comment