Kurang Budget Untuk Beli Drone? Parasut Murah Ini Bisa Jadi Solusinya

Wowtekno.com - Merekam video dari angkasa adalah merupakan sebuah terobosan terbaru yang memungkinkan lewat kehadiran drone dengan model quadcopter, dan saat ini banyak fotografer yang melengkapi amunisi mereka dengan armada drone. Akan tetapi harga satu unit dari drone yang telah dilengkapi kamera ataupun menampung sebuah kamera juga tidak bisa dibilang terjangkau untuk standar pelanggan biasa.

Apabila Anda ingin merekam video dari sudut pandang angkasa namun memiliki budget yang terbatas untuk membeli sebuah drone, atau ingin memakainya untuk sekedar bersenang saja, sekarang ada sebuah aksesoris keren untuk memungkinkan Anda menjalankan kemampuan yang sama. Startup di Indiegogo memperkenalkan Birdie, yakni sebuah parasut yang dapat menampung kamera action seperti GoPro atau Xiaomi Yi untuk dilempar ke udara dan langsung merekam video selama parasut itu tengah mendarat.

Pengguna yang nantinya cukup memasang case pelindung ke kamera action, selanjutnya menaruhnya pada bagian tengah Birdie dan kemudian siap melempar ke udara.

Jika Anda berminat dengan parasut ini Anda bisa langsung menyampaikan dukungan ke Indiegogo dan memesan Birdie seharga Rp 470 ribuan.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kurang Budget Untuk Beli Drone? Parasut Murah Ini Bisa Jadi Solusinya"

Post a Comment