ZTE Rilis Perangkat Kolaboratif Proyektor Sekaligus Tablet


Wowtekno.com - Terlihat lebih menarik dari semua perangkat yang pernah dirilis ZTE, kini pabrikan asal China tersebut merilis sebuah tablet proyektor.

ZTE merilis ZTE Spro Plus Projector, yaitu proyektor yang dipasang Android tablet sebesar 8,4inci. Meski terdengar aneh dan tidak populer, perangkat ini memberi kenyamanan pada pengguna untuk mengakses konten video tanpa bergantung perangkat lain.

Perangkat terbaru dari ZTE ini, dapat memproyeksikan gambar sebesar 80 inci, dengan resolusi 1200x800 dengan minimal jarak sejauh 1,5 meter di kecerahan 500 lumens. Dengan begitu proyektor ini mampu terlihat di tempat yang terang sekalipun. Proyektor ini juga disematkan baterai sebesar 12.100mAh, yang mampu memproyeksikan hingga 3 film dalam sekali dijalankan.

ZTE Spro Plus smart projector © cnet.com
Tablet sekaligus proyektor ini juga memiliki jack HDMI agar bisa tersambung di perangkat lain. Audio yang di keluarkannya pun cukup bagus, dengan dua buah speaker JBL 4 watt.

ZTE Spro Plus smart projector © cnet.com
ZTE pun makin mengukuhkan perangkat ini sebagai perangkat kolaboratif, dengan menambahkan kamera USB untuk video conference, dan microphone yang sudah built-in. Fitur yang sangat lengkap untuk sebuah proyektor bukan? Sayangnya koneksinya hanya bisa melalui Wi-Fi saja. Namun, ZTE juga akan merilis versi LTE nya juga.

Perangkat ini, sangat cocok untuk Anda yang seorang penggila film dan ingin menikmati film dimana pun mereka berada.

ZTE Spro Plus smart projector © cnet.com
Untuk harga, ZTE masih belum merilis harganya secara resmi. Rencananya harga akan dirilis bersamaan dengan perangkatnya di pertengahan tahun nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ZTE Rilis Perangkat Kolaboratif Proyektor Sekaligus Tablet"

Post a Comment