Beginilah Saran CEO Facebook Untuk Twitter

Wowtekno.com - Pendiri dari Facebook, Mark Zuckerberg belum lama ini telah menghadiri Q&A Session di Berlin, Jerman, kedatangannya untuk membicarakan tentang Facebook AI Research dan kerjasamanya dengan universitas yang ada disana. Namun sebagai pemimpin Facebook ini yang memiliki jutaan user/pengguna, tak heran juga ketika seseorang yang bertanya kepadanya mengenai apa yang akan dia lakukan seandainya menjadi CEO diTwitter.

Seperti yang diketahui, Twitter telah mengalami lambatnya pertumbuhan pengguna. Jika yang dulunya ia secara langsung berhadapan-hadapan dengan Facebook, sekarang jumlah penggunanya sudah kalah dengan Instagram yang juga berhadapan oleh Facebook.

Untuk dibandingkan, Instagram telah memiliki 400 juta penggunanya, sementara Twitter cuma 320 juta. Situs berbagi gambar dan video 15 detik ini memiliki 200 ribu pengiklan didalamnya, sementara Twitter hanya 130 ribu pengiklan didalamnya.

Oleh Karena itu, Mark Zuckerberg berkata: "Live ini akan menjadi hal yang akan menakjubkan untuk tokoh masyarakat modern. Bayangkan mereka dan politikus memiliki kekuatan yang kuat untuk broadcast dari sakunya, live, dan juga memiliki ribuan penonton."

"Saya pikir Anda akan melihat hal-hal seperti itu di Facebook dan Instagram. Dan kemudian jika teman-teman di Twitter melakukan hal yang cukup baik, saya kira Anda juga akan bisa melihat hal yang sama di sana," ujar Mark Zuckerberg.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Saran CEO Facebook Untuk Twitter"

Post a Comment