Kiddle, Mesin Pencarian Yang Aman Bagi Anak-anak



Wowtekno.com - Era modern sekarang, Internet ke masyarakat sudah semakin dekat. Kini untuk menciptakan ekosistem diinternet yang aman untuk anak, diluncurkan pula mesin pencari yang bernama Kiddle.

Mesin pencari ini persis seperti Google, namun hasil untuk pencariannya sudah dipastikan akan aman untuk anak-anak. Desain dari situs juga diciptakan sangat menarik, dengan latar belakang luar angkasa dan ada logo robot.

Untuk memulai mencari, pengguna bisa menulis keyword/kata kunci di form/kotak pencarian. Jenis pencarian ini dibagi dalam, web, gambar, berita dan video.

Hasil pencarian ini akan disertai dengan adanya gambar yang dituliskan dengan huruf yang besar berwarna-warni untuk menambah efek visual menyenangkan bagi anak-anak.

Dalam hasil pencariannya, situs yang pertama - ketiga akan menampilkan situs yang aman untuk anak, situs keempat - ketujuh akan ditulis dengan bahasa dengan sederhana mungkin. Sedangkan situs yang kedelapan hingga sisanya akan menampilkan situs yang ditulis khusus bagi dewasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kiddle, Mesin Pencarian Yang Aman Bagi Anak-anak"

Post a Comment