Cupslice, Aplikasi Photo Editor Android Karya Anak Bangsa



Wowtekno.com -  Program Ideabox besutan Indosat Ooredoo tersebut, memberikan kesempatan pada karya anak bangsa untuk diakui secara internasional. Cupslice adalah aplikasi edit foto karya peserta di program Ideabox yang berhasil masuk 15 besar dalam aplikasi Android terbaik untuk mengedit foto.

Cupslice ini adalah aplikasi edit foto yang sangat berkegantungan pada hal-hal yang seperti filter untuk memberikan pengeditan yang baik. Lebih dari filter, aplikasi ini juga memiliki stiker.

Filter ini juga dapat disesuaikan dengan memberikan tampilan yang diinginkan. Dan ada juga beberapa alat editing foto yang dasar seperti frame, tanaman, saturasi dan warna, hitam dan putih, kecerahan, kolase, serta kontras.

Kata Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat Ooredoo. “Kami sangat bangga dengan salah satu buatan aplikasi dari program Ideabox, Cupslice ini berhasil menjadi salah satu aplikasi photo editor terbaik diversi Android Authority yang tidak bisa diragukan lagi. Ini bukti nyata peran Indosat Ooredoo melalui program Ideabox nya dalam membangun ekosistem digital di Indonesia yang kemudian mampu berbicara di kancah internasional. Kami berharap akan lebih banyak lagi karya anak bangsa yang bisa bersaing secara internasional”.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cupslice, Aplikasi Photo Editor Android Karya Anak Bangsa"

Post a Comment