Begini Cara Memasang CCTV menggunakan Smartphone Android


Wowtekno.com - Apakan Anda ingin memasang CCTV? Dan Anda memiliki smartphone Android yang tidak terpakai? Yuk, ubah smartphone Android Anda menjadi kamera CCTV !

Untuk merubah smatphone anda menjadi CCTV tentunya Anda membutuhkan sebuah aplikasi! Perch hadir untuk kebutuhan tersebut. Anda dapat mengunduh Perch di Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur fitur pendeteksi gerakan dan cloud DVR. Namun, fitur penyimpanan cloud ini mengharuskan Anda berlangganan sekitar Rp 135.000 per bulannya.

Bagaimana caranya? Berikut cara memasang kamera CCTV menggunakan aplikasi Perch.

1. Unduh aplikasi Perch melalui Google Play Store.

2. Buat akun pada Perch Anda.


3. Atur smartphone sebagai kamera


4. Buat nama untuk kamera CCTV Anda



5. Hidupkan audio perekaman

6. Sambungkan ke listrik dan Wi-Fi Anda

7. Aktifkan kamera CCTV nya dengan menekan tombol play


Dengan begitu, Anda dapat memantau rumah Anda dari berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, laptop, dan komputer. Dan Anda juga dapat mengakses kamera CCTV dari perangkat yang sudah terinstal aplikasi Perch atau bisa juga dengan membuka situs getperch.com.

Dari situs getperch.com Anda dapat melakukan live streaming dengan orang-orang yang sedang berada di rumah. Semua rekaman video dapat disaksikan melalui time line getperch.com.


Dengan adanya fitur pendeteksi gerakan, Anda juga akan menerima email dan SMS ke smartphone Anda, jika terjadi suatu gerakan dari zona yang telah Anda tandai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Memasang CCTV menggunakan Smartphone Android"

Post a Comment