Cara agar postingan blog jadi page one di Google dalam beberapa jam

Cara agar postingan blog jadi page one di Google dalam beberapa jamPernakah anda mendengar istilah “page one” dalam dunia blogger? Sudah pasti semua blogger pernah mendengarnya. Istilah tersebut berasal dari 2 kata dalam bahasa inggris, yaitu “page” yang berarti halaman dan “one” yang berarti satu. Jadi istilah “page one” berarti halaman satu. Halaman yang dimaksud disini adalah halaman percarian Google.

Dalam dunia blogger page one adalah hal yang paling menguntungkan blogger yang artikelnya berada pada halaman pertama Google karena dapat meningkatkan trafik dari pengunjung karena halaman anda yang pertama dilihat. Dan lebih menguntungkan lagi kalau setiap pengujung mengklik iklan dalam blog atau web tersebut. Bayangkan jika anda memiliki 1000 pengunjung dalam sehari dan 1 klik iklan dihargai $0.020 dan setiap pengunjung mengklik iklan anda. Anda pasti bisa mendapat sekitar $20/hari. Bayangkan jika sebulan.
Oke, daripada terlalu menghayal masalah dollar, mari kita praktekkan langsung Cara agar postingan blog jadi page one di Google dalam beberapa jam.
  1. Pertama, pastikan anda menulis artikel berkualitas dan 100% artikel unik tanpa copas. Untuk mengecek apakah artikel anda termasuk unik atau tidak silahkan buka Plagiarism Checker.
    2
  2. Setelah itu masukkan artikel anda pada kotak yang disedikan lalu klik “Check for Plagiarism”.
    3
  3. Setelah itu artikel anda akan dianalisis apakah ada kemiripan dengan artikel orang lain atau tidak. Jika belum mencapai 100% maka anda harus mengubah kata dari artikel anda yang bertanda merah. 4
  4. Jika artikel anda sudah 100% unik silahkan daftarkan url artikel anda ke Google AddURL.
  5. Masukkan URL anda ke kolom URL yang disediakan, code captcha dan klik Kirim Permintaan sampai halaman tersebut memberikan notifikasi bahwa URL anda sedang diproses.
    56
Waktu sampai blog anda terindeks biasanya sekitar 3-4 jam tapi kalo lagi beruntung bisa sampai 1 jam loh.
Itulah Cara agar postingan blog jadi page one di Google dalam 1 jam. Mudah bukan? Jika ada pertanyaan silahkan berikan komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara agar postingan blog jadi page one di Google dalam beberapa jam"

Post a Comment