Cara Cek Blog Kamu Apakah Dibanned Adsense atau Tidak

Cara Cek Blog Kamu Apakah Dibanned Adsense atau Tidak

Banyak blogger yang mati-matian gagal mendaftarkan blog mereka di Google Adsense. Namun di sisi lain, ada blogger berkeliaran menjual ribuan akun adsense yang entah dari mana dia dapatkan. Namun, menurut kalian kenapa kamu sering gagal dan ditolak ketika daftar Google Adsense? Mungkin saja blog kalian sudah di banned karena melanggar peraturan dari Google Adsense. Oleh karena itu, MNColah akan menunjukkan bagaimana mengetahui situs yang di banned oleh Google Adsense. Ada banyak tools untuk mengecek mengenai banned Adsense. Salah satunya Isbanned.

1. Silahkan buka link ISBANNED (tunggu 5 detik, klik tulisan Here)
2. Lalu masukan alamat blog/website yang ingin kita lihat

3. Jika blog tersebut tidak di banned maka akan ada pemberitahuan "is not banned from Google AdSense".




Sebenarnya saya tidak yakin dengan cara bekerja tools Isbanned. Karena saya cek blog saya bertuliskan di banned. Tapi nyatanya masih ada iklan Adsense dan work. Saya curiga apakah ini website dengan niat palsu untuk main-main ataukah bagaimana saya kurang tau. Tapi setidaknya, masalah kalian percaya atau tidak, itu pribadi masing-masing. Terus terang saya sendiri kurang percaya dengan tools diatas. Namun, tools kedua ini saya sedikit percaya. Namanya CTRLQ dan ini adalah website yang sama yang digunakan untuk Menduplikat Artikel Blog Secara Keseluruhan. Dan ternyata CTRLQ juga menyediakan tools Adsense Sandbox. Berikut cara menggunakan Adsense Sandbox.

1. ADSENSE SANBOX

2. Masukan alamat situs yang ingin kita cek.

3. Lalu masukan negara kita.

4. Lalu klik priview ads.



5. Jika iklan muncul seperti di bawah berarti situs tersebut aman.




6. Dan jika tidak muncul maka adsense telah di banned dari situs tersebut.

Nah, cara yang ini baru saya nilai lebih akurat. Yah, saya memuji karena mereka menilai blog saya atau karena memang secara Obyektif, itu tergantung kalian lebih percaya mana. Yang jelas, selama tidak melanggar ketentuan Adsense, blog kita pasti aman.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Blog Kamu Apakah Dibanned Adsense atau Tidak"

Post a Comment