Metode pembayaran akun Google Adsense IDR

Metode pembayaran akun Google Adsense IDR

Baru-baru ini Google telah melakukan perubahan metode pembayaran pada akun yang terdaftar di Indonesia, diantaranya adalah dengan membuat mata uang Rupiah (IDR) sebagai mata uang pembayaran nantinya dan proses pembayaran tidak lagi melalui Western Union (WU) melainkan melalui transfer Bank lokal.
Perubahan tersebut pasti akan berpengaruh bagi pengguna yang belum mengerti cara verifikasi pembayarannya yang masih sulit dimengerti. Jadi, saya membuat artikel ini yang bertujuan untuk memudahkan pembaca yang memiliki akun Google Adsense untuk memverifikasi pemlihan metode pembayaran.
Oke, tanpa basa-basi lagi silahkan ikuti langka-langka berikut ini!
  1. Pastikan saldo berjalan anda sudah IDR130.000 dan telah menerima PIN dari Google. Jika sudah pasti pada menu pembarayan yang bisa anda akses pada sudut bertanda roda gigi bisa terlihat option untuk pemlihan metode pembayaran yang jika menggunakan akun IDR pasti settingan yang tersedia hanyalah Transfer Bank.
    1
  2. Masukkan nomor rekening anda dan tunggu hingga 2 hari sampai Google telah mengirim saldo antara kisaran IDR100 – IDR999 ke rekening anda.
  3. Cek saldo anda di rekening anda dan periksa transaksi google ke anda. Jika google mengirim IDR112, buka menu pembayaran Google Adsense dan silahkan pilih IDR112 pada halaman yang verifikasi dan klik tombol verify 2
  4. Jika berhasil maka anda dapat menerima pembayaran tiap bulan jika sudah mencapai ambang pembayaran Google Adsense yang dimana ambangnya adalah IDR1.300.000.
Bagaimana? Mudah bukan cara verifikasi Metode pembayaran akun Google Adsense IDR? Jika ada hal-hal yang kurang jelas, silahkan tanyakan ke kolom komentar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Metode pembayaran akun Google Adsense IDR"

Post a Comment