Ulang Tahun Niaga Hoster Diskon Hosting Sampai 60%

Ulang Tahun Niaga Hoster Diskon Hosting Sampai 60% saat ini sedang berulang tahun. Dan mengadakan diskon tidak tanggung-tanggung sampai 50%. Nah, kebetulan saya punya kupon diskon 10% yang bila dipakai berarti anda membeli hosting dengan harga yang sangat murah. Apa saja paket hosting dan harganya?
- Paket Bayi yang semula Rp. 19.900 jadi Rp. 14.900
- Paket Pelajar yang semula Rp. 46.000 jadi Rp. 23.000
Paket Personal yang semula Rp. 59.000 jadi Rp. 29.500
Paket Bisnis yang semula Rp. 110.000 jadi Rp. 55.000

Harga diatas itu baru diskon 50%. Kalau masih mau dapat diskon 10%, anda dapat menggunakan kode Kupon :

a-MNCOLAH
 Untuk melihat spesifikasi masing-masing paket hosting, silahkan klik disini

Dan Niaga Hoster, bukan cuma menyediakan Hosting, namun juga domain. Untuk melihat harga domain, silahkan klik disini

Sekarang saya akan membagikan Cara Membeli Domain di Niaga Hoster Dengan Diskon 60% sesuai petunjuk Niaga Hoster: Jadi abaikan jika harga yang tertera lebih mahal. Karena ini cuma screnshoot jaman dulu yang saya ambil dari web resmi Niaga Hoster.
1. Buka website Niagahoster di (http://www.niagahoster.co.id)
2. Pilih menu Hosting diatas, kemudian pilih paket hosting yang anda inginkan.
3. Contoh kita akan memilih paket Personal dengan kontrak minimal 6 bulan. (Harga sekarang lebih murah).
4. Setelah itu anda akan menemukan halaman seperti gambar dibawah ini, pilih kontrak yang anda inginkan apakah 6 bulan, 1 tahun, atau bahkan 3 tahun yang pastinya dengan potongan harga yang berbeda.
5. Pilih “Selanjutnya” dan anda akan menemukan opsi untuk membeli domain, silahkan masukan nama domain yang anda inginkan, setelah itu pilih “cari domain”
6. Jika domain dengan nama yang anda inginkan tersedia akan muncul keterangan seperti gambar dibawah, setelah itu pilih jangka waktu registrasi, tersedia 1-3 tahun dengan harga yang berbeda, sebagai contoh kita memilih registrasi 1 tahun, setelah itu pilih “Tambah ke Cart”
7. Pada halaman berikutnya anda akan menemukan rincian order hosting dan domain, pastikan semuanya sesuai dengan yang anda pesan, setelah itu pilih “Selanjutnya”
8. Kemudian setelah itu anda akan dibawa pada halaman “Checkout” dimana pada halaman ini anda akan diarahkan untuk membuat akun baru di Niagahoster silahkan pilih “Lanjutkan”, atau jika sudah mempunyai akun tinggal login pada halaman tersebut dengan memasukan email dan password anda.
Isi data anda dengan lengkap dibawah ini, dan pilih metode pembayaran yang diinginkan, Dan dibawah pada tulisan "Apakah anda memiliki kode promosi?" silahkan klik dulu dan masukkan kode "a-MNCOLAH" tanpa tanda petik. setelah itu pilih “Proses Checkout”
9. Kemudian anda akan menemukan halaman terima kasih, pilih lanjutkan maka akan masuk member area Niagahoster dan akan menemukan Tagihan yang harus dibayar dengan cara melakukan pembayaran seperti gambar dibawah
10. Setelah melakukan pembayaran dan konfirmasi anda akan mendapatkan email atau pemberitahuan pada member area Niagahoster, terkait data untuk login ke cPanel atau Hosting anda.
11. Setelah itu kita coba login pada cPanel dengan URL cPanel yang terdapat pada email seperti gambar diatas, atau anda bisa mengetikan namadomainanda.com/cpanel pada browser, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah, silahkan masukan Username dan Password yang terdapat pada email


 Jika sudah selesai, silahkan anda mensetting website anda. Niaga Hoster juga sering berbagai domain TLD gratis lho. Suatu saat akan saya Share caranya. Silahkan Subscribe untuk mendapat pemberitahuan artikel berikutnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulang Tahun Niaga Hoster Diskon Hosting Sampai 60% "

Post a Comment