Munculnya Adsense Multi Banner

Munculnya Adsense Multi Banner

 Adsense Multi Banner. Mungkin bagi anda yang bergabung dalam group adsense Indonesia sudah mengetahui ini. Namun bagi anda yang belum mengerti anda akan melihat iklan anda banyak dalam 1 banner tampilan. Semakin banyak iklan yang tertayang akan sebanding dengan pendapatan yang anda dapatkan.

Hal ini pertama kali di buat dan di share oleh Sukirman Fajar dalam akun facebooknya pada tahun 2015 pada bulan juni dalam akun page Google Adsense Earning dan kini sedang marak dan berkembang lagi setelah adanya banyak akun dengan metode youtube yang sudah tidak dapat digunakan lagi.

Screen Shoot yang membuat banyak orang ingin mencoba peruntungan dari sukirman fajar yang terlihat menggiurkan. Lihat gambar dibawah ini :

 Dapat anda lihat ada 9 iklan adsense dalam bentuk banner yang terlihat di layar android berikut.

Dan dalam waktu yang singkat aplikasi tersebut tersebar dan membuat banyak orang ingin mencobanya. Terlebih mereka yang menginginkan penghasilan dengan cepat. Dan berikut adalah pict yang saya ambil dari beberapa akun.





Semoga saja usaha dari aplikasi ini lancar sehingga dapat membuat orang lain ikut merasakan kesuksesan dan mendulang dollar dengan cepat. Namun creator sendiri menyangkal apabila adanya banned adsense yang di pasang ia tidak akan bertanggung jawab. Yang namanya resiko pasti ada. Namun bukan berarti google tidak mempunyai celah bukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Munculnya Adsense Multi Banner"

Post a Comment