Google Trends Salah satu cara mengetahui Trends Pencarian Netizen

Google Trends Salah satu cara mengetahui Trends Pencarian Netizen

Pencarian trafik dalam sebuah website adalah sangat penting dan salah satu hal yang dapat membuat hal itu adalah menilik mengenai ketertarikan para pengguna search engine tersebut. Ketertarikan pengunjung tentu berubah-ubah dalam sebuah ukuran waktu tertentu sehingga menimbulkan banyak lonjakan trafik baik itu melonjak naik atau malah cenderung turun.

Melihat perkembangan trends tentu adalah sangat baik bagi kita terutama untuk situs yang selalu update setiap harinya dan salah satu cara melihat trends yang sedang naik daun adalah dengan melihat situs milik google sendiri.

Google Trends 2016

Dalam hal ini akan kami sebutkan beberapa trends penting dalam Google trends. Bagi anda yang belum mengetahui alamat situsnya dari google trends dapat masuk melalui link : Google Trends Indonesia. Tidak hanya dalam situs google indonesia saja namun google memiliki banyak negara yang disoroti dalam trends pencariannya. Mulai dari Benua Afrika, Asia, Eropa, Amerika, dan Australia. Google melihat semua berita dengan sangat baik.
Namun dalam google trends biasanya kurang up to date sehingga terkadang trends yang berlaku adalah trends yang sudah lewat masanya dan biasanya lebih lambat dari waktu asli dan untuk waktu saat ini informasi yang saya dapatkan lebih lambat sehingga yang muncul adalah waktu 1 Januari 2016.
Berikut adalah Informasi Terkait yang dimunculkan dalam trends 1 Januari 2016 :
  • Peringkat 1
Menduduki peringkat pertama dalam google search adalah berita terkait Tahun Baru 2016. Karena kita ketahui sendiri bahwa orang-orang akan cenderung mencari tahu mengenai tahun baru khususnya di tempat-tempat negara lain ataupun wilayah lain. Mereka ingin mengetahui informasi bagaimana semaraknya tahun baru yang bahkan tahun tersebut menyisakan banyak kegiatan-kegiatan bodoh didalamnya.
  • Peringkat 2
Dalam hal ini peringkat kedua adalah Film Magic Hour. Sebuah film yang pernah tampil dalam layar bioskop ini telah tayang dalam layar kaca pertelevisian Indonesia. Sehingga biasanya orang yang menonton akan mencari tahu "ini film magic hour ini film apa". Selain itu banyak orang yang akan mencari tahu aktor pemeran dalam film-film tersebut sehingga akan mendapatkan posisi search engine yang banyak.
  • Peringkat 3
Terkait dengan peringkat tiga adalah pencarian mengenai ramalan 2016, Ramalan shio 2016 ataupun ramalan bintang dan lebih banyak ramalan yang saya rasa tidak masuk akal dalam peramalan tersebut. Dan bagi anda yang masih percaya akan ramalan alangkah lebih baik anda berpikir rasional dan lebih realistis. Dalam ramalan kita akan merasakan bahwa "Wahh ternyata benar" Padahal sesungguhnya semua ramalan itu bersifat universal sehingga apapun dan siapapun dapat memakai ramalan tersebut.

Sedang untuk 2 januarinya adalah

Dunia musik berduka atas meninggalnya Natalie Cole BBC Indonesia
Natalie Cole dikabarkan meninggal hari Kamis (31/12) di sebuah rumah sakit di Los Angel.
 
5 Alasan Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Sulit DilupakanBintang.com
Bintang.com, Jakarta Meskipun diproduksi pada tahun 2013, namun film Tenggelamnya K…
 

 
Dan demikian adalah trend pencarian yang dilakukan oleh netizen. Dan dalam hal ini saya melihat jonru si artis medsos juga turut serta mengupdate situsnya caramudahmemasak.wordpress.com dengan judul postingan "Ramalan Tahun 2016" namun tentu isinya bertentangan dengan judul artikel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Trends Salah satu cara mengetahui Trends Pencarian Netizen"

Post a Comment