Bermain Multi Player Server Di Minecraft

Bermain Multi Player Server Di Minecraft 

 Main Minecraft dengan orang lain? memangnya bisa? Kalau bisa caranya gimana? Ya, banyak sekali player-player yang baru tau kalau sekarang sudah dapat bermain bersama. Disana kamu dapat menambang bersama, membuat pulau melayang, berperang diatas pulau itu, selain itu juga ada Dungeon yang sangat seru! Bingung caranya? Tenang Kita akan membahasnya dibawah ini.


Sebelum itu Saya akan memberi tahu beberapa IP Adress 5 Server Favorit Di Indonesia.

IP Adress? Oke IP Adress adalah Alamat IP khusus bagi koneksi ke setiap server, maka kalau beda server pasti beda IP.

Oke ini dia Ke 5 Server Minecraft PC ter-Favorit di Indonesia

1  Indo MC Season 2 - Inilah server yang sekarang ini sedang ramai di Indonesia, sayangnya Indo MC telah di black list oleh Grup Minecraft Indonesia karena menyebarkan Bot Spam. Serem ya.. Itu merupakan Ancaman dan lama-kelamaan akan kurang diminati.

Fitur   :  Mix   Survival   Creative   Skyblock   Skywar   Point Blank
IP Adress   : play.indomc2.net

2   Tretez Network - Inilah server yang setelah sekian lama tetap mendapat rangking di server Minecraft Indonesia, banyak yang bilang bahwa server ini lebih baik dari Indo MC, Apa benar? Tidak Tentu, Karena setiap server pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selain itu fiturnya juga berbeda banyak juga fitur yang jadi prioritasnya.

Fitur   :   Mix   Survival   Creative   Skyblock   GTA  Minigames   Prison
IP Adress   : tretez.net

3     Azalel Nation - Tidak Banyak yang saya ketahui dari server ini yang pasti server ini sudah banyak diceritakan di Grup-grup, Server menarik karena juga di lengkapi fitur MMORPG. Azalel Nation berdiri tanggal 5 Agustus 2013, yang merupakan hasil penggabungan antara Azalel Craft dan United Craft Nation. Server minecraft berdedikasi yang dipimpin oleh Staff berkualitas yang 100% hadir untuk membantu player yang memiliki kesulitan.


Berkat support dan donasi dari para pemain, server ini dapat bertahan dan menjadi salah satu server besar di Indonesia. 

Fitur   : Survival   MMORPG   SkyBlock   Minigames   PvP
IP Adress   : play.azalelnation.com

4   Speed Craft - Bisa dibilang server yang bangkit dari kematian, setelah beberapa bulan tidak ada kabar keberadaannya. Server Yang didirikan 29 September 2013. Bernama SpeedCraft Indonesia dan bangkit kembali setelah beberapa bulan down. Server ini hadir kembali dengan genre Mix-Survival. Yang artinya survival tapi dengan sedikit mix. dan server ini tetap memakai prinsip survival.

Fitur   :  Survival   Hunger Games
IP Adress   : scnone.mcph.co

5    Falcon Craft -  Wow! Server yang baru dibuka ini sudah mendapat banyak minat player, dengan mengambi tema Futuristik tentu saja server ini akan tampil beda. Server ini baru Open Launching Tanggal 25 December 2015. Untuk lebih jelas kamu bisa mengunjungi website resminya Klik Di Sini 

Fitur   : Skyblock    AgarMC    Minigames    Personal Server   MMORPG
IP Adress   : play.falcon-mc.cf


Gimana? Mana Server yang paling kamu minati. Oke untuk Caranya langsung saja lihat dibawah ini

1 Klik Main Bersama

2   Klik Tambah Server, Isilah Nama Server dan juga IPnya, disini saya akan menambahkan Indo MC, Untuk Pengaktifan Sumber Daya (Resource Pack) itu adalah Resource Pack khusus yang dimainkan didalam server itu, seperti di Server Tretez Network saat bermain fitur GTA semua item akan berubah menjadi senjata Wow!

3 Oke.. Server Baru Kita Sudah Terdaftar. Selanjutnya Langsung Klik Server yang ingin kamu mainkan, karena kita tadi menambahkan server Indo MC, jadi kita akan mainkan server itu.


4 Sekarang Saatnya Mendaftar... Jika ada perintah please register with /register [password] [pasword] maka kamu bisa langsung menekan tombol (/) atau juga dengan menekan tombol (T) untuk membuka kolom perintah. Pada saat register kamu diperintah untuk menyebutkan passwordmu 2 kali, password yang kedua itu berguna untuk menkonfirmasikan passwordmu, di sebagian server lain akan tertulis /register [password] [Confirm password] itu semua sama saja. Harap saat menulis pisahkan dengan spasi.

Saya Contohkan beserta dengan Passwordnya... 
Ketauan Deh... Hiks..Hiks.~


Horray!.. Sekarang Kamu Telah Berhasil dan bisa untuk bermain di server tersebut.




Okee... Selesai sudah Tutorial Cara Bermain Di Server Minecraft, Semoga Semua yang Saya Tuliskan Disini bermanfaat bagi kalian semua.. Tetap Dukung saya untuk lebih- lebih, dan lebih menulis artikel tentang Minecraft.. Jangan lupa Baca-baca artikel saya yang lain ya.. terutama dengan Label Minecraft

See Ya!
Jangan Lupa Komentarnya Ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermain Multi Player Server Di Minecraft "

Post a Comment