10 Hal Tak Terduga Saat Pergi Keluar Bersama Gadis Jepang



Ohayou Minna-san Anata O Genki Desuka? Saya rasa banyak dari Kamu telah pernah bermimpi akan keluar dengan gadis Jepang. Tapi tentu saja, bila di tempat Kamu   ada "pacar yang frustrasi" maka tentu saja, Orang Jepang juga memilikinya. Mari saya memperkenalkan kepada Anda 10 hal yang mungkin sedikit melelahkan atau frustasi jika Kamu pergi keluar dengan gadis Jepang. Yang Jelas bilamana kamu mengencani seorang Gadis Jepang, akan ada tantangan yang berbeda? Gimana berminat Punya Pacar / Istri Orang Jepang ? 



1 Milyaran Hari Anniversaries


Anniv yang kebanyakan


Ini juga tampaknya menjadi hal yang umum dilakukan di Korea juga. Orang Jepang memiliki banyak peringatan seperti 1 Bulan, 2 Bulan, 1 Tahun, bersamaan dengan dengan 100 Hari, 200 Hari, dan sebagainya. Ga capek tuh..? Jika Kamu lupa salah satu dari hari peringatan dengannya, dia akan marah jadi jangan lupa untuk merayakan dengan dia!




2 Reply / Balasan Dalam 5 Detik

Line

Seperti kita yang memiliki banyak alat yang berguna untuk keperluan komunikasi, dan juga sangat mudah untuk menghubungi orang lain. Yang paling populer aplikasi chat yang Orang Jepang adalah LINE. Di dalam LINE, Jika seseorang mengirim pesan dan kamu membuka dan melihatnya, maka tentu saja ada tulisan "Read" mark. Dan jika kamu sudah membacanya kamu dapat membalas pesan itu. Tapi tentu saja, maksudnya bukan agar kamu membuka dan membacanya. Maka dia akan kecewa, Jadi sebaiknya kamu membalasnya walau akan ada pesan lagi yang datang secepat kilat.

Bertentangan sekali dengan Di Indonesia yah... Biasanya kan cuman di Read :3




3 Pakaian Couple / Matching

Orang Indonesia biasa menyebutnya Baju Couple-an


Menurut saya, saya kita ini tergantung pada para pasangan yang ingin memakai pakaian yang sama dan cocok tentunya. Hal ini terjadi biasanya saat merka ingin date atau berkencan, mereka akan merias dirinya dengan baju yang sama dan pergi untuk berkencan dan mengambil banyak foto berdua. Mungkin ini sedikit memalukan karena mereka akan terlihat menonjol dari yang lain.




4 Berjalan harus berdampingan

Harus selalu barengan, tapi cowok di foto ga ngerasa keberatan ya.?!


Gadis Jepang sangat MENCINTAI Popular Store, Restoran, dan juga Cafe, untuk mendapatkan semua barang yang sedang Populer. Gadis-gadis Jepang juga sangat menyukai Jalan yang berdampingan yang bisa sampai berjam-jam, walaupun menurut Kamu itu tidak menarik.




5 Kewajiban Memberi Kejutan / Surprise

Surprise Berupa Selamat Ulang Tahun

Sebagai status Riaju (Orang Terpandang) , tidak hanya perlu seseorang itu untuk punya pacar, tapi dia perlu memiliki pacar yang baik. Untuk menunjukkan kepada teman-temannya dia memiliki pacar yang baik, dia perlu kamu lakukan kejutan pada dirinya, untuk menunjukkan bahwa dia dicintai oleh pacarnya. Tidak semua kasus yang seperti ini, tapi mereka benar-benar cinta ini, seperti mawar! Wah sedap tuh.. Orang Indo? Minat? Amin deh kalo kesampean.




6 Menulis Surat Sebelum Lanjut Ke Tahap Berikutnya

Surat Seorang Perempuan pada Pacarnya

Surat bukanlah sesuatu yang Kamu tulis setiap hari dalam beberapa hari terakhir karena masyarakat modern. Hanya ketika memiliki Hari Peringatan atau Anniversary yang  besar seperti 1 tahun atau 2 tahun, atau segala jenis ulang tahun, dia akan senang jika Kamu menulis surat padanya.



7 Foto Purikura

Purikura, padahal ga bagus-bagus amat. coba liat akunnya yang dijadiin foto avanya baru bagus

Tempat Pembuatan Purikura

Wah ini Info banget nih, Apa itu Purikura ?, Purikura adalah Trend yang sedang ngetrennya di Jepang. Mereka mengedit muka mereka seolah Animasi, jika kamu melihat beberapa akun Media Sosial Orang Jepang maka mustahil jika mereka tidak memakai foto ini.

Saya pikir beberapa orang tidak suka dengan gambar yang telah diambil. Namun, mengambil Purikura dengan pacar Kamu adalah sebuah keharusan di Jepang. Kamu harus dibawanya oleh mereka tidak peduli apa, jadi harap bersabar, dan mencoba untuk menemukan cara untuk menikmatinya. haha.. tapi romantis loh..



8 SNS Photoshoot

SNS Photoshoot, biasanya sampai ratusan foto, tapi kalau buat cewek jepang mah... Ga bakal lelah..

Dia juga perlu mengambil foto dan meng-upload foto dengan Kamu untuk menunjukkan atau memberitahu orang lain bahwa ia punya Pacar yang baik, maka dia akan senang sekaligus bahagia sekali, dan juga terlihat Riajuu. Dia ingi terliha perfect atau sempurna, Jadi Kamu akan memiliki banyak cara untuk merebut perhatiaanya kembali sampai ia terlihat lucu dan imut seperti biasa.


9  Photogenic Dan Romantis Di Date Spot / Tempat Kencan


Contoh Date Spot Di Jepang, Keren!


Apa Itu Photogenic ? Photogenic Adalah bahwa seseorang dikatakan photogenic ketika dalam kondisi apapun dia, bangun tidur, tidak di make up, sedang apapun, difoto dan hasil difoto terlihat bagus, enak dilihat. Saya juga katakan photogenic tidak harus cantik atau ganteng. Coba liat yang difoto cantik kan? cantik ga yaa..

Kamu harus mengerti dimana ada kencan spot yang romantis, tetapi mereka juga harus fotogenik. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, dia mencintai untuk mengirim gambar di SNS (semacam Medsos di Jepang). Tapi, itu akan terlihat membosankan, atau "tidak keren" jika dia tidak pergi ke tempat-tempat keren. Memilih kencan spot mungkin sulit.


10 Kemarahannya Bertolak Belakang
            Di Indonesia lebih dikenal dengan " Cewek PMS " haha..

Mukanya lucu yah.. jadi pengen di cubit...
Dia akan marah tiba-tiba. Kamu pun bertanya mengapa, dan dia menjadi lebih marah, dan memberitahu mu untuk meninggalkannya sendirian. Saat Kamu melakukan apa yang dia katakan dan meninggalkannya sendirian, dan dia akan marah karena Kamu meninggalkan dia sendirian. Misteri terbesar gadis-gadis Jepang, kita tidak tahu mengapa, mereka tidak tahu mengapa. Tidak ada yang tahu mengapa, tapi itu hanya terjadi.

Ga hanya di Jepang, Di Indonesia sudah banyak banget..

Jadi, bagaimana tanggapan mu dengan mereka? Apakah Kamu masih berpikir untuk punya keinginan akan pergi keluar dengan gadis Jepang? Atau mungkin tidak terdengar menyenangkan untuk mu? Orang Jepang mungkin sedikit aneh, tapi juga menggemaskan, Jadi silakan silakan memuja Orang Jepang! haha Tenang Mereka tidak menggigit!


Jangan Lupa Share ya! Juga Komentarnya !
Untuk yang di profil Twitter berbahasa Jepang, Otak saya tidak mampu untuk itu.. haha

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Hal Tak Terduga Saat Pergi Keluar Bersama Gadis Jepang"

Post a Comment