Cara Memberi Nama Mob Di Minecraft PC PE

Cara Memberi Nama Mob Di Minecraft PC PE

 


TamaDimas - Apa itu Mob di Minecraft? Well, Mob adalah sebutan untuk semua makhluk hidup selain tumbuhan. Tentu saja seperti Sapi, Kuda, Babi, Ayam, Serigala, Villager, Kelelawar, Creeper, Zombie, Sampai Enderman. Nah kali ini Saya akan membahas bagaimana cara mengganti nama Mob dalam Minecraft, Cara ini dapat berlaku di PC dan PE. Mau Tau Langsung gimana caranya? Jangan Lupa, ikutin caranya satu per satu supaya berhasil.

Oh yaa, di tutorial ini Saya menggunakan Resource Packs yang berbeda dari yang original, sehingga warnanya berbeda sedikit, tapi tenang saja Nama dan Fungsinya tetap sama kok !

Tutorial yang satu ini dapat kalian lakukan di mode permainan Kreatif atau Survial, Hanya Saja di Survial Kalian Tidak bisa membuat Label Nama, atau dengan kata lain kalian hanya bisa mendapatkanya dengan cara bertukar dengan villager atau juga menemukan Chest(Peti) di tempat-tempat tertentu. Okee.. Langsung Aja.. Check This Out

1     Siapkan   : Paron (Blok Dekorasi), Label Nama (Alat), Juga Telur/Egg Spawn (Kolom Lain-Lain) yang ingin kita ubah namanya. Disini Saya menggunakan Egg Spawn Sapi dan Villager, Jangan Lupa Pagar agar tidak ada mob yang kabur.

Siapkan Bahan- Bahannya
2    Letakkan Paron di dekatnya, jangan jauh-jauh, kasian entar lu mondar mandir.. Klik KANAN ke Paron dan masukkan Banyaknya Label Nama yang ingin diganti Namanya. 
Ganti Tulisan Label Nama Diatas Menjadi yang diinginkan
3     Disini saya akan menamai Sapi Saya Dengan Nama "Si Moo"

Saya Akan Memberi Nama Sapi Saya "Si Moo"
4   Lalu, Klik KANAN, Jika kamu bermain di mode survival, maka kamu harus membayar dengan 1 exp mu

5   Klik KANAN lagi pada mob yang ingin kamu beri nama..

6    Dannnn Selesai... Selamat Kamu Menamai Sapi Dengan Nama Si Moo

Selain itu Saya juga ingin memberi Nama Villager dengan cara yang sama, Seperti yang dibawah ini.. untuk namanya Saya ubah menjadi Mafia Narkoba | Padahal villagernya Ga Salah Apa-apa. Setelah diubah Namanya Klik KANAN lagi Pada Villager



Satu Lagi Nih.. 
Untuk Memberi Nama pada Villager, memang butuh kesabaran, biasanya yang keluar adalah Barang Tukarannya, Caranya Klik KANAN di Belakang Villager (Membelakangi Villager)

Okee... Cukup sudah Tutorial Cara Memberi Nama pada Mob di Minecraft, Semoga Semua yang Saya Tuliskan Disini bermanfaat bagi kalian semua.. Tetap Dukung saya untuk lebih- lebih, dan lebih menulis artikel tentang Minecraft..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memberi Nama Mob Di Minecraft PC PE"

Post a Comment