Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua Terbaru


Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua Terbaru
Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua - Ketika datang ke dunia smartphone mid-range sungguh sangat kompetitif, dan juga sangat sulit untuk memberi perbedaan antara satu perangkat dan satu lagi di laut smartphone yang membentuk disegmen smarphone ini. OEM sekarang ini tergantung saat menggunakan titik jual utama untuk membantu perangkat Sony Xperia M4 Aqua  menonjol dari yang lain, baik itu penetapan harga, baterai, kamera, desain dan membangun kualitas, dan banyak lagi. Dalam kasus terbaru mid-range korban dari Sony Xperia M4 Aqua , yang titik penjualan utama datang dalam bentuk fitur andalan Sony Xperia M4 Aqua , tahan air. Apakah memilih untuk fokus pada satu elemen menghasilkan sudut yang dipotong di daerah lain Sony Xperia M4 Aqua ? Kami mencari tahu, di review Sony Xperia M4 Aqua ini!

Xperia M4 Aqua mempertahankan banyak bahasa desain smartphone Sony sebelumnya, yang tidak terlalu mengejutkan pada saat ini, Sony Xperia M4 Aqua  mengingat bahwa strategi desain Sony Xperia M4 Aqua  telah sebagian besar dari sifat tambahan, di seluruh portofolio mereka dari perangkat. Penggunaan dua panel kaca, seperti yang terlihat dengan perangkat high-end Sony Xperia M4 Aqua , tentu sentuhan yang bagus dan tampak hebat, bahkan jika mereka rentan terhadap sidik jari. Hal ini dengan adanya bingkai plastik meskipun sifat mid-range perangkat ini datang melalui, dan sayangnya terasa cukup dari tempat. Campuran kaca premium-perasaan dan plastik lebih murah cukup meresahkan, dan membuat Sony Xperia M4 Aqua merasa canggung di tangan.

Sony Xperia M4 Aqua memiliki tombol power Sony di lokasi yang biasa di sisi kanan, idealnya ditempatkan menjadi mudah dijangkau. Volume rocker tepat di bawah ini dan berdedikasi tombol shutter kamera di bagian bawah sebelah kanan tidak meninggalkan banyak ruang untuk nyaman beristirahat jempol di sisi perangkat sekalipun.Sony Xperia M4 Aqua memiliki Slot kartu SIM berada di atas tombol power sony m4 aqua, dan slot kartu microSD terletaknya di sisi yang berlawanan, baik tertutup oleh flaps yang diperlukan untuk mempertahankan sifat tahan air. Tepat di atas Sony Xperia M4 Aqua terdapat slot kartu microSD adalah port microUSB, yang merupakan penempatan yang sangat berbeda dari apa yang sebagian besar dari kita akan menggunakannya. Akhirnya juga, Sony Xperia M4 Aqua  headphone dan unit speaker tunggal yang ditemukan di bagian atas dan bawah masing-masing.

Spesifikasi & Harga Sony Xperia M4 Aqua

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua Terbaru


Xperia M4 Aqua hadir dengan layar IPS LCD 5 inci, dengan resolusi 720p, sehingga kepadatan pada  pixel 294 ppi. Seperti yang saudara harapkan dari teknologi IPS, melihat para sudut layar ini menawarkan yang fantastis, tetapi warna-warna yang tidak terlalu jelas juga di Sony Xperia M4 Aqua , karena mereka dengan beberapa perangkat lain yang jatuh dalam kisaran harga ini. Layar hanya layak secara keseluruhan, dan tidak terlalu mengesankan.

Di bawah tenda, Xperia M4 Aqua bungkus octa-core Qualcomm Snapdragon 615 prosesor, clock 1,5 GHz, dan juga sangat didukung oleh Adreno 405 GPU dan RAM 2 GB. Paket pengolahan ini ditemukan dengan beberapa mid-range smartphone dan telah terbukti sangat mampu, yang juga terjadi di sini. Hari ke hari kinerja halus dan gagap bebas, dan multi-tasking sangat mudah. Perangkat ini juga menangani game dengan sangat baik, dengan tidak ada masalah kecuali paling prosesor-intensif game. Sementara jelas tidak secepat flagships dunia, Xperia M4 Aqua tentu sangat handal dalam hal kinerja.

Xperia M4 Aqua dilengkapi dengan 8 GB atau 16 GB penyimpanan bisa  diupgrade/diperbanyak melalui kartu microSD hingga 128 GB. Versi 8 GB tidak datang dengan hanya 1,5 GB tersedia untuk pengguna, jadi itu akan menjadi ide yang baik untuk memilih untuk 16 GB iterasi jika Anda memutuskan untuk mengambil perangkat ini. Suite biasa sensor dan pilihan konektivitas yang tersedia, termasuk dukungan untuk menggunakan 4G LTE, akan tapi kompatibilitasnya operator tidak bervariasi dengan masing-masing model, jadi pastikan bahwa Anda memeriksa Sony Xperia M4 Aqua pada pita frekuensi dari model yang Anda dapatkan sebelum mengambil perangkat
Sony Xperia M4 Aqua . Misalnya,melakukan  review unit khusus ini dibatasi untuk HSPA + pada jaringan AT & T.

Xperia M4 Aqua dilengkapi dengan kamera 13 MP belakang dan 5 MP menghadap ke depan shooter. Sony Xperia M4 Aqua memiliki Kamera belakang terbukti sangat mampu, dengan tembakan kaya detail dan sangat tajam, bahkan jika warna melakukan kekurangan beberapa pukulan. Kamera Sony Xperia M4 Aqua sangat minimalis hanya memiliki beberapa mode yang tersedia, Sony Xperia M4 Aqua termasuk mode manual yang memungkinkan Anda memilih antara beberapa jenis adegan dan menyesuaikan white balance. Sony Xperia M4 Aqua Mode kamera tambahan tersedia meskipun, yang dapat di-download secara terpisah.Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua Terbaru"

Post a Comment