Spesifikasi Dan Harga Hp LG G4 Dengan Balutan Body Premium


Spesifikasi Dan Harga Hp LG G4 Dengan Balutan Body Premium


 
LG G4 - Dari segi desain LG G4, apa yang bekerja dengan dua terakhir rilis LG high-end, G Flex 2 dan G3, dibawa bersama-sama untuk menciptakan perangkat baru ini. Curves, berbagai pilihan cover belakang, dan faktor bentuk besar semua par untuk kursus di sini.

Kehadiran layar 5,5 inci menentukan ukuran keseluruhan ponsel LG G4 dan pengalaman penanganan yang dihasilkan, tapi seperti biasa, LG G4 kecenderungan untuk bezel tipis di sisi layar tidak membuat untuk perangkat yang cukup sempit. LG G4 ini sedikit lebih tinggi dari pendahulu LG G4, tapi itu diatasi dengan kurva yang sangat halus. Omong-omong, kurva layar LG G4 yang tidak diucapkan sebagai apa yang tersedia dengan G Flex 2, dan sayangnya, tidak menawarkan kualitas mendalam dari yang terakhir. Manfaat yang dirasakan dalam hal daya tahan meskipun, bahkan dengan kelengkungan kecil LG G4 ini menghasilkan 20% lebih ketahanan jika dibandingkan dengan smartphone slab biasa.

LG G4 dari Sisi desainnya cukup tebal, dengan ponsel yang memiliki ukuran 9,8 mm pada titik paling tebal, tetapi tidak ada tombol di sisi ini, dengan LG G4 tombol belakang tanda tangan tata letak kembali, ditemukan di bawah optik kamera besar. LG G4 memiliki Tombol power yang cukup kecil, tetapi menawarkan nuansa yang berbeda dari volume rocker yang mengapit itu untuk membuatnya mudah untuk mengidentifikasi area yang tepat untuk pers. Tata letak tombol ini jatuh tepat di daerah di mana jari telunjuk akan berbaring ketika memegang telepon, pilihan desain LG G4 yang terus masuk akal, selain hanya menjadi estetis yang unik.

Kurva apa yang mungkin hilang dalamLG G4 adalah  kehalusan depan yang terbaik terasa di bagian belakang LG G4. Ini semua demi penanganan, dan tidak ada keraguan bahwa LG G4 menawarkan salah satu pengalaman penanganan terbaik di sekitar ketika datang ke besar perangkat faktor bentuk. Untuk banyak pengguna, ada preferensi yang jelas untuk setidaknya beberapa bentuk penggunaan satu tangan, dan LG G4 yang berhasil hanya kaki garis kenyamanan. Perangkat LG G4 terletak baik di tangan dan di saku, dan sementara senam tangan tentu saja diperlukan untuk mencapai di atasnya, itu tidak terlalu mengganggu.

LG G4 layar dengan iterasi pernah lebih baik dari layar Quad HD dari pendahulunya, sekarang membual Quantum Tampilan moniker. LG G4 menggunakan/memakai layar jenisnya IPS + layar LCD 5,5 inci dilengkapi dengan 2560 x 1440 resolusi, sehingga kepadatan pixel 538 ppi. Apa yang membuat tampilan ini berbeda adalah teknologi Quantum Dot belakangnya. Presentasi LG G4 selama acara peluncuran terfokus pada bagaimana molekul yang sebenarnya sedang dimanipulasi saat melewati lapisan fosfor, hasil menjadi gamut warna yang lebih baik daripada yang khas layar IPS dapat memberikan.

Sementara kita mungkin mengharapkan paket pengolahan terbaru dan terbesar dapat ditemukan di flagships high-end saat ini, LG G4 memutuskan untuk mengambil rute yang agak tidak konvensional dalam hal ini. Di atas kertas, sepertinya LG G4 telah mengambil langkah mundur, dengan LG G4 kemasan 1,8 GHz hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 prosesor, yang didukung oleh Adreno 418 GPU dan 3 GB RAM. Untungnya, pengalaman keseluruhan lebih baik membantu dengan lebih optimasi, dibandingkan dengan hanya kekuasaan semata.

Seperti telah disebutkan, dan sesuatu yang LG pasti akan berat pasar, pilar utama dari LG G4 adalah ketersediaan penyimpanan diperluas dan baterai dilepas. Penyimpanan diperluas akan sangat berguna bagi fotografer yang ingin mengambil keuntungan dari kemampuan menangkap RAW dari kamera souped-up dari G4, tetapi kebanyakan orang akan setuju bahwa itu selalu baik untuk memiliki buffer untuk ruang tanpa.

LG G4 Sangat penting untuk disebutkan di sini bahwa ulasan ini unit edisi Korea, dan seperti biasa, konektivitas LTE di AS itu tidak mungkin. Sementara HSPA + koneksi masih memadai untuk penggunaan sehari-hari, saya mengandalkan terutama pada Wi-Fi untuk konektivitas internet. Koneksi pada panggilan, dan kurva halus telepon dirasakan ketika memegang telepon ke telinga Anda. Bagian belakang menghadap speaker tidak terdengar lebih baik daripada iterasi sebelumnya, dengan lebih tubuh dan kekayaan untuk suara, tapi sayangnya, masalah umum dengan posisi ini pembicara lakukan kembali.

Di depan LG G4 adalah 8  MP kamera , LG G4 memberikan foto yang lebih besar daripada banyak pesaing, tetapi LG G4 juga dilengkapi dengan beberapa fitur gesture-sentris. Bawa tangan dan menutupnya untuk memicu hitung mundur, atau melakukan gerakan dua kali untuk mengambil empat gambar secara berurutan, dan kemudian menjatuhkan telepon segera setelah tembakan memungkinkan Anda secara otomatis meninjau selfie tersebut. Yang terakhir mungkin fitur lebih berguna, karena kita berpikir bahwa hanya memukul yang tombol shutter pada cam selfie sama cepat, dan membutuhkan sedikit usaha. Kami mungkin menempatkan kamera menghadap depan sebagai salah satu iterasi yang lebih baik di Android sekarang, karena memiliki detail yang baik dan perspektif cukup lebar untuk gambar kelompok.

Dalam pencahayaan yang baik, LG G4 16 MP sangat menyenangkan, dan juga terutama dengan rendah percahayaan  pinjaman untuk kedalaman bagus perspektif lapangan untuk dekat atau fokus. Ketika melakukan zoom, orang dapat menemukan bahwa pengurangan kebisingan masih bekerja di sini, seperti biji-bijian yang merapikan. Ini tidak mengurangi hanya sedikit dari ketajaman keseluruhan gambar sekalipun, tetapi tidak melakukannya untuk gelar besar. Hal ini sangat lebih baik jika anda lihat dalam situasi cahaya rendah, di mana kamera juga tampaknya memilih untuk memiliki kecepatan rana lebih lambat daripada ISO yang lebih tinggi, membuat gambar yang jelas sedikit lebih keras untuk menangkap. Akhirnya, dalam cahaya rendah, sumber cahaya menonjol adalah sedikit pecah, tapi sekali lagi, tidak untuk tingkat yang mengerikan.LG G4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Hp LG G4 Dengan Balutan Body Premium"

Post a Comment