Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru


Spesifikasi  Asus Zenfone 2 & Harga Asus Zenfone 2  - Selama CES 2015 kembali pada bulan Januari,  Asus Zenfone 2 memperkenalkan tindak lanjut seri smartphone Zenfone terjangkau dengan  Asus Zenfone 2. Untuk mulai dari, itu harus disebutkan bahwa sebenarnya ada tiga varian dari perangkat yang berbagi Asus Zenfone 2 dengan Versi dalam ulasan ini menampilkan  Asus Zenfone 2 dengan 1080p layar 5,5 inci dan juga 4 GB RAM. Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Apa perangkat Asus Zenfone 2 harus menawarkan luar lembar spec mengesankan? Kami mencari tahu saat ulasan  dari Asus Zenfone 2 ini.

Asus Zenfone 2 secara teknis smartphone sangat bagus sekali, tapi jelas Asus Zenfone 2 tidak bertindak atau merasa seperti asusmya. Hal-hal yang tidak juga terlalu berbeda dengan/atau unik dalam hal desain Asus Zenfone 2, dan inspirasi dari perangkat yang ada jelas asusnya, tapi itu juga tidak selalu hal yang terlalu  buruk pada  Asus Zenfone 2, dan membangun kualitas layar yang  pasti padat. Ini terbuat darinaya plastik seperti pendahulunya Asus Zenfone 4 5 6, namun telepon tidak merasa murah di tangan dan sangat baik disatukan.

 Asus Zenfone 2 memiliki 5,5-inci IPS display LCD besar dengan resolusi 1080p, sehingga kepadatan pixel 403 ppi.  Asus Zenfone 2 menggunakan prosesor Quad HD mungkin saat ini tren, Akan tetapi Asus Zenfone 2 juga sudah  Full HD ada yang mengejek dan tentu mengesankan mengingat sifat ramah anggaran dari perangkat ini.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru
Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru
Asus Zenfone 2 bungkus 64-bit prosesor Intel Atom Z3580,  Asus Zenfone 2 memakai clock 2,3 GHz, yang didukung oleh PowerVR G6430 GPU, dan  Asus Zenfone 2 juga merupakan smartphone pertama yang membanggakan 4 GB RAM.asus juga  Perlu diingatkan  meskipun bahwa versi lain dari perangkat yang datang dengan 2 GB RAM dan fitur 1,8 GHz prosesor yang punya Intel Atom Z3560, sehingga kinerja Asus Zenfone 2 dapat bervariasi tergantung pada varian yang Anda pilih. Ketika datang ke kinerja versi 4 GB,  Asus Zenfone 2 terasa setiap bit sebagai tajam dan responsif sebagai unggulan high-end. asus juga punya Animasi yang halus, serta aplikasi buka cepat, serta menangani game dengan sangat baik dan lancar sekali, dan  Asus Zenfone 2 memakai dengan RAM ini banyak juga on-board, multi-tasking juga sangat mudah.

Perangkat Asus Zenfone 2 bungkus standar pilihan konektivitas, termasuk dukungan untuk 4G LTE yang tidak bekerja di Asus Zenfone 2, dan saya tidak memiliki masalah dengan mendapatkan internet berkecepatan tinggi di jaringan T-Mobile. asus juga 16 GB, 32 GB, dan 64 GB yang penyimpanan on-board tersedia, dengan  Asus Zenfone 2 ekspansi melalui microSD mungkin hingga 64 GB.  Asus Zenfone 2 Pembicara belakang dilambangkan dengan grill speaker yang sangat besar yang memberikan ilusi telepon kemasan pembicara yang kuat.  Asus Zenfone 2 Yang sayangnya tidak terjadi meskipun, Asus Zenfone 2 dengan itu memiliki hanya driver tunggal kecil yang ditempatkan di sisi kiri dari panggangan.  Asus Zenfone 2 Kualitas suara cukup, butit tidak sangat keras bila dibandingkan dengan beberapa perangkat lain dengan setup speaker yang sama  Asus Zenfone 2.
 Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru

 Asus Zenfone 2 hadir dengan non-removable 3000 mAh baterai,  Asus Zenfone 2 ditambah dengan kekuatan hemat Chip Intel Atom,  Asus Zenfone 2 harus memungkinkan untuk beberapa baterai yang besar, tapi sayangnya belum terjadi.  Asus Zenfone 2 Seperti yang dapat Anda lihat dari screenshot di bawah ini, Asus Zenfone 2 sementara itu adalah mungkin untuk mendapatkan satu hari penuh penggunaan dari perangkat dengan sekitar 4 jam dari layar-waktu, ada masalah menguras baterai yang signifikan dari OS Android yang drastis memperpendek baterai hidup. Sulit untuk menentukan Asus Zenfone 2 apakah penyebabnya adalah dalam versi awal Android 5.0 Lollipop, yang telah dikenal kereta, dengan banyak masalah yang diselesaikan dengan melompat ke Android 5.0.2 dan sekarang Android 5.1, atau apakah masalahnya adalah dengan Zen UI itu sendiri.

 Asus Zenfone 2 hadir dengan 13 MP belakang penembak, dengan nada dual LED flash, Asus Zenfone 2 dan aperture terhormat f / 2.0. Seperti generasi sebelumnya,  Asus Zenfone 2 perangkat ini juga dilengkapi teknologi ASUS Pixelmaster  Asus Zenfone 2 'yang seharusnya untuk memberikan tembakan yang Asus Zenfone 2 lebih baik dan video dalam kondisi cahaya rendah. Aplikasi kamera cukup mudah dan mudah digunakan,  Asus Zenfone 2 dan mencakup semua pengaturan yang biasa yang Anda harapkan, seperti balance, exposure,  Asus Zenfone 2 ISO, dan menangkap video 1080p putih,  Asus Zenfone 2 dan beberapa mode lainnya pemotretan khas juga tersedia, Asus Zenfone 2 termasuk manual juga HDR, dan serta panorama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru"

Post a Comment