Cara Daftar paket Kartu As Murah Siang Malam Terbaru

Cara Daftar Paket Murah Kartu As - Manyoritas pengguna Ponsel tanah air mereka menggunakan Kartu as sebagai kartu utama mereka untuk telpon dan sms, bahkan orang yang menggunakannya hampir 100 juta lebih, hal ini adalah disebabkan biaya yang dibebankan telkomsel pada paket kartu as sangatlah murah yang bisa dikatakan pas untuk berbagai kalangan, namun belakangan tarif yang digunakan pada kartu as milik telkomsel ini sangatlah mehal, pengalaman penulis saat menggunakan kartu as sangatlah mahal, hampir 3000,00 pulsa harus penulis siapkan untuk telpon dan sms, bayangkan berapa banyak pulsa yang harus penulis siapkan ketika hampir sebulan??

oleh karena tarifnya yang begitu mahalnya, maka disini kami akan memberikan tip yang sangat bermanfaat bagi saudara yang mungkin akan sedikit menghemat pemakaian pulsa saudara sehari-hari.

cara daftar paket murah telkomsel kartu as

untuk hal pertama adalah saudara mendaftar dulu di paket sekolahan yang tarifnya mulai 500 rupiah telpon dan sms dan bisa juga berbeda tergantung wilayah anda. ikuti cara daftar berikut :

1. ketik dipapan ketikan ponsel anda kampus unigha dan kirimkan ke 2323
2. pastikan balasannya dalah selamat anda sudah terdaftar.
3. setelah terdaftar disana sekarang anda akan membeli paket murah kartu as dengan mengunjungi         *232#
4. pilihlah dari menu disana nomor 4 paket hemat, nah disana anda bisa membeli paket hemat malam     ataupun siang, bisa juga anda membeli paket combo kartu as, sangatlah murah sob.

Nah sekarang selesai cara pembelian paket murah kartu as, kami juga disini menyediakan jasa pergantian paket kartu as dari tarif mana saja menjadi tarif kartu as murah lainnya seperti pindah paket ke kartu as playmania, as madua , as kid dan juga berbagai paket murah kartu as lainnya, daftarkan diri anda sekarang juga dengan mengirimkan permintaan perubahan paket kartu telkomsel anda ke 0823 0606 0609.















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar paket Kartu As Murah Siang Malam Terbaru"

Post a Comment