Tips Mudah Menghapus Mysearch.Sweetpacks.Com Di Browser Mozila FireFox

Tips Mudah Menghapus Mysearch.Sweetpacks.Com Di Browser Mozila FireFox Sekian Banyak hri ini belakangan jikalau mengakses mozila fire fox terasa jengkel sekali sebab aku serentak mengakses web Mysearch.Sweetpacks.com padahal aku sendiritak merasa menginstal sesuatu yg tentang bersama website tersebut. Aku tak mengerti apakah web itu berbahaya (mengandung trojan) atau tak berbahaya yg terang ada rasa jengkel saja tiap hri dipaksa mengakses web yg tak aku inginkan. Sebab jengkel ini aku berikhtiar menghilangkannya bersama berbekal wawasan dari google, dari pengalaman aku ini mudah-mudahan tak ada yg “kesasar” lagi.

Tips Mudah Menghapus Mysearch.Sweetpacks.Com Di Browser Mozila FireFox


Langkah mula-mula jelasnya mesti clear browser cookies, hasilnya aku ambil ketetapan utk clear browser memanfaatkan CCleaner, padahal langkah ini sebenarnya merugikan aku pun sebab tidak sedikit catatan login ke situs-situs langganan aku mesti login lagi padahal aku kadang-kadang lupa user & passwordnya, hemmm tambah kesal lagi, namun ingin mesti dicoba. Tapi sesudah clear browser nyata-nyatanya akhirnya sama saja tak ada perubahan & website menjengkelkan Mysearch.Sweetpacks.com masihlah bertengger di mozila firefox aku.

Langkah berikutnya aku cobalah reset mozila fireox lewat “about : support” (ketik di browsernya tidak dengan petik trus enter) nah disana dapat ada tambilan tombol “reset firefox”. Langkah ini resikonya seluruhnya addon aku yg sudah aku instal dapat hilang, waduh padahal ada sekian banyak yg berbayar, namun tak masalah supayaberlangsung demi menghilangkan kekesalan & rasa dongkol di hati. Namun akhirnya? akhirnya di luar dugaan, Mysearch.Sweetpacks.com tetap muncul pun tidak inginhilang.

Nah setelah itu cari-cari lagi di google ketemu artikel sederhana & ini langkah yg sukses merupakan mengedit config firefox. Caranya yang merupakan berikut :

ketikkan tidak dengan tanda kutip “about : config”
muncul peringatan hati-hati dalam merubah bilang saja “Yes”
setelah itu ikuti gambar ini




arahan menghilangkan search sweetpack


kata-kata sweetpack ditukar bersama google lengkapnya seperti ini (tidak dengan tanda petik) : “http : //www.google.com/search?Ie=UTF-8&oe=UTF-8&sourceid=navclient&gfns=1&q=” sesudah mengedit ini aku menjadi lega tak jengkel lagi dikarenakan web yg menjengkelkan telah sukses ditutup & tak memaksa akuutk terhubung Mysearch.Sweetpacks.com lagi. Nah ikuti langkah aku namun yg terakhir saja janganlah yg sejak mulai awal ya… lantaran aku cuma bercerita langkah-langkah yg sudah aku tempuh & aku peroleh dari google nyatanya ada yg menyesatkan hehehehe… daripada kamu tersesat seperti aku juga membuang-buang quota internet & pula rugi mending ikuti langkah terakhir aku saja biarlah aku yg berkorban utk kamu (sok patriot)

http://fauziwong.me/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Menghapus Mysearch.Sweetpacks.Com Di Browser Mozila FireFox"

Post a Comment