Cara Mudah Root Samsung Galaxy V Tanpa PC Terbaru dan Aman

Cara Mudah Root Samsung Galaxy V Bukan Dengan PC Terbaru dan Aman
Root Samsung galaxy V - Baiklah saudara-saudara sekalian, Atjehtech.com hari ini akan berbagi tutorial tentang bagaimana melakukan proses root Samsung galaxy V, ponsel android yang diperkenalkan samsung pada tahun ini, Kenapa melakukan root? mungkin saudara bertanya demikian, pastinya karena kinerja atau tampilan ponsel yang itu melulu, banyak manfaat memang dari melakukan root, mulai dari kecepatan yang lebih baik, sampaii dengan mengotak atik seluruh tampilan ponsel amdroid sesuka hati, sangat menarik.

Tapi, perlu diketahui bahwa, ponsel yang setelah di root akan banyak masalah jika anda tidak tau cara root yang benar, atau masalah keamanan yang terancam karena anda banyak mendowload hal yang mengandung virus, tapi itu tidak akan terjadi apabila anda dapat menanganinya dengan serius, berikut tips untuk melakukan proses root samsung galaxy V :



Cara Mudah Root Samsung Galaxy V Bukan Dengan PC Terbaru dan Aman

  
Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mendowload file atau aplikasi root yaitu Frama Root – SILAKAN DOWNLOAD DISINI.

Setelah selesai download maka instal aplikasinya dan buka aplikasi tersebut.

Ditampilannya anda akan menemukan menu Select an action to execute after root, Silakan rubah tulisannya menjadi install super user.

Setelah melakukan hal diatas maka hal yang perlu anda lakukan adalah pilih Gadalf dan tunggu sehingga prosesnya selesai dengan sempurna.

Setelah selesai akan tampil  tulisan superuser and su binary installed, you have to reboot your device, saudara tinggai klik ok, sehingga android samsung galaxy v anda akan merestar sendiri.

Setelah ponsel hidup kembali, anda buka kembali aplikasi tadi yaitu super user atau super su. Jika saudara diminta untuk meng instal su binary, maka tekan ok dan ambil pilihan normal saja.

Setelah hal demikian selesai, maka selesai pula cara root samsung galaxy v anda. Selamat mencoba, dan sukse selalu.

Sekian dulu tips tentang cara root samsung galaxy v, semoga bermanfaat, dan jika anda mengalami ksesulitan, maka silakan anda mencari tulisan yang lain yang bisa membantu anda dalam melakukan root samsung galaxy v. (www.rootaja.com)














Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung Galaxy V Tanpa PC Terbaru dan Aman"

Post a Comment