Tips Membeli Ponsel Android Bermutu Dan Berkwalitas Terbaik

Tips Membeli Ponsel Android Bermutu Dan Berkwalitas Terbaik

Cara Membeli Ponsel Android - Ponsel android adalah smartphone yang paling banyak sekali penakainya didunia ini, karena segudang kelebihan yang dimilikinya sehingga android jadi prioritas orang-orang dalam memakainya, bagi anda yang sedang mencari kira-kira ponsel android tipe apa yang cocock bagi anda,  yang punya kwalitas terbaik, juga performa yang tidak kayak hebat, namun juga harus murah yang tidak murahan, kebanyakan kita dalam membeli ponsel android tertipu dengan embel-embel iklan yang menggoda, sehingga kita tidak mempedulikan hal-hal yang penting dalam membeli ponsel, maka dari itu perlu kita perhatikan hal-hal berikut ini sebelum anda memutuskan membeli ponsel android kesayangan anda :


1. RAM & Prosesor yang Tangguh

Tips Membeli Ponsel Android Bermutu Dan Berkwalitas Terbaik

Dua hal diatas sangat berpengaruh terhadap kepuasan pemakaian  ponsel android, karena kedua nya merupakan otak dari ponsel, yang sangat menentukan kecepatan android anda, maka dari itu, dalam memebeli ponsel pilihlah ponsel yang memakai propsesor terbaik, semisal minimal 1GHz keatas dan juga dikeluarkan oleh pabrikan yang terbaik seperti qualcom, minimal yang dikeluarkan oleh pabrikan Mediatek, dan juga minimal punya beberapa ini seperti palinga minimal Dual core keatas, berbicara masalah Ram, maka 1GB sudah barang tentu hal yang wajib, karena jika kebawah 1GB akan mengalami lambat loading ketika anda membuka banyak aplikasi dan lain lian.
2. Layar Ponsel Yang Jernih
Tips Membeli Ponsel Android Bermutu Dan Berkwalitas Terbaik

hal ini juga tidak kalah penting ketika anda membeli ponsel-ponsel android, karena jika anda membeli ponsel dengan layar yang kurang bagus akan nampak ketika anda memakai akan terasa kurang nyaman, maka dai hal ini, ketika anda membeli ponsel android, paatikan anda tau spesifikasi yang yang digunakan, karena ponsel yang layar kurang baik, kan menguras batrai yang banyak, minimal layar yang digunakan adalah jenil IPS ( in plan swicing) berikut 
layar ponsel yang kami rekomendasikan, IPS, Amoled, Super amoled, LCD, Super LCD dan beberapa yang lainnya, perhatikan juga resolusi dari layar yang digunakan, minimal 480 keatas,karena akan berpengaruh sangat besar bagi tatapan mata kita. juga masalah sensitifitasnya juga anda perhatikan ketika anda membeli ponsel android.
3. Konektifitas Atau Kwalitas Jaringan Yang baik dan Lengkap


jika kita melirik hal yang satu ini, maka kita patut untuk memilih yang terbaik saat membeli ponsel android, kenapa? karena jika kita tidak mempedulikanya, maka ponsel android kita layaknya hape-hape jadul yang gunanya hanya untuk telpon dan smsan, tampa bisa kita internetan. maka perlu jika kitang ingin membeli ponsel, pilih saja yang sudah sinyanya 4LTE, karena kedpan jaringan 4LTE ini akan menyebar keseluruh tanah air, minimal jika saudara kurang biaya, belilah yang sudah memiliki 3G nya, supaya urusan ngenet anda lancar.

4. Memory Yang besar

hal ini juga dianggap penting saat membeli ponsel android, karena jika memori kita kecil maka kita harus membeli yang lain yang harus mengeluarkan uang yang lumanyan.

5. Kamera dengan MP yang Besar

bagi yang suka dengan foto, apa itu selfie atau bukan, maka anda perlu memperhatikan Resolusi yang besar juga lensa yang digunakan juga sangat bagus, jangan cuma pixelnya yang besar, namun hasilnya nihil, karena lensa yang murahan. seperti yang dipake oleh hp-hp cina, yang MP besar, namun tampa gamabr yang dihasilkan juga bagus.

6. Harga yang Normal

Tentu hsl ini jadi pertimbsngsn, jangan membeli yang mahal namun kwalitas yang kurang bagus, dan jangan beli yang murah namun murahan, namun pilihlah yang harga normal saja.

demikian tips cara membeli ponsel android, semoga bermanfaat, selalu perhatikan ke enam tips diatas sebelum memutuskan membeli ponsel android idaman anda, semoga anda mendapatkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membeli Ponsel Android Bermutu Dan Berkwalitas Terbaik"

Post a Comment