Cara Ampuh Atasi Ponsel Android Lambat Lemot Atau

Cara Ampuh Atasi Ponsel Android Lemot Atau Lambat
Atasi Android Lambat Atau Lemot - saudara pengguna android? dan android saudara sekarang lemot? mungkin hal ini bukan anda saja yang mengalaminya, banyak juga pengguna android lain yang sama mengalami android yang lambat sendiri, maka untuk mengatasi  hal demikian, perlu cara jitu untuk mengatasi ponsel android yang kian melambat, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa penyebab android lemot atau lambat banyak, mulai dari banyaknya aplikasi yang terinstal, penggunaan micro sd yang sembarangan, dan juga banyaknya sampah yang memenuhi android, juga bisa penyebanya virus yang bersarang di ponsel android anda, nah untuk hal itu semua, anda perlu melakukan hal-hal yang kami berikan berikut ini.


1. Buang semua aplikasi yang dirasa tidak terlalu penting.

Karena disebabkan oleh perilaku iseng-iseng yang kita miliki, kita terlalu menginstal aplikasi aplikasi yang kita kurang pentikngkan, karena ini adalah penyebab yang besar terhadap lemotnya android kita, jika tiba-tiba anda merasakan android anda sangat lemot, maka segera cari aplikasi-aplikasi yang tidak pening tersebut, sehingga ruang simpan memori anda jadi tambah lapang.

2. Kurangi Jumlah Widget di Ponsel android Anda.

Jika cara yang diatas masih dirasa belum mampu mengatasi masalah anda, oleh karenanya, maka kita akan terus beralih ke cara yang selanjutnya,Perlu saudara tahu bahwa widget yang berlebihan akan mengakibatkan ponsel android bekerja sangat keras, segingga kerja prosesor dan RAM akan bertambah banyak, maka aplikasi lain yang akan kita buka akan mengalami lemot, karena prosesor dan ram ponsel android anda sibuk dengan aplikasi lain.oleh karenanya, kurangi yang namanya widget widget yang anda rasa kurang perlu, jangan berlebihan dalam hal ini.

3. Matiakan setiap Animasi ponsel anda.

Tidak jarang para pengguna android sering memakai wallpaper wallpaper hidup atau bergerak, selain memperlambat kinerja hape, hal ini juga berakibat buruk terhadap baterai yang boros, lebh baik matikan saja hal hal yang memiliki sifat bergerak diponsel android anda,

untuk lebih jelasnya tentang kenapa android melambat, silakan cari artikel artikel lain yang serupa, karena mungkin mereka membahasnya panjang lebar, dan mungkin juga banyak tambahan yang mereka berikan, sekian saja dari kami, semoga dengan ada artikel ini anda terbantu, silakan share ya. (AndroidGila.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Atasi Ponsel Android Lambat Lemot Atau"

Post a Comment