Cara Mudah Root Samsung galaxy Ace 3 Terbaru

Cara Mudah Root Samsung galaxy Ace 3 Terbaru


Cara Root Samsung Galaxy ace 3 - Kehadiran samsung galaxy di tanah air indonesia pada tahun 2013, semua sudah barabg tentu pernah menikmati ponsel yang sudah agak lama keluar ini, dengan berbekal spesifikasi yang ada dibawah rata-rata, rasanya belum cukup jika belum melakukan root samsung galaxy ace 3 ini, dengan root anda bebas menggunakan kostumisasi terhadap tampilannya, bahkan menambah ruang kerja bagi aplikasi-aplikasi yang anda download dari playstore, bagi saudara yang mencari tips tentang root samsung galaxy ace 3, maka Atjehtech.com akan berbagi dengan anda tentang cara yang sangat simple ini. berikut caranya ;


  • Silakan saudara instal aplikasi berikut DISINI.
  • Setelah aplikasinya itu diatas didownload,maka silakan saudara hidupkan Usb debugging di perangkat Samsung Galaxy Ace 3, hal ini perlu karena untuk hubungan tranfer antar perangkat android dan komputer.
  • Mungkin tutorial ini akan menghilangkan semua file-file anda, maka segera backup semua data yang saudara rasa penting, saudara bisa memakai aplikasi-aplikasi diplaystore yang banyak tersedia disana.
  • Hal yang sangat penting yang sangat diperhatikan adalah masalah daya baterai, pastikan memiliki banyak daya atau minimal 50 persen, supaya disaat proses berlangsung, ponsel android tidak tiba-tiba mati sendiri.
  • Pastikan ponsel anda tidak factory unlocked dengan operator mana pun, kalau misalnya terkunci, besar kejadian yang mungkin anda akan sia-sia ikut proses yang kami berikat.

PROSES ROOT SAMSUNG GALAXY ACE 3


NOTE : segera saudara pastikan bahwa custom recovery seperti CWM sudah tersedia di ponsel samsung galaxy ace 3.

Hal yang lebih dulu kita lakukan adalah mendownload aplikasi SuperSU flashable zip, tidak perlu saudara extract aplikasi ini.

Selanjutnya saudara copy pastekan aplikasi yang saudara download tadi ke micro SD perangkat android samsung anda.

Silakan anda matikan ponsel anda dan masuk ke menu RECOVERY MODE dengan menggunakan cara tekan dan tahan tombol volume atas + home juga kemudian saudara tekan tombol power secara bersamaan.


Perangkat android anda sekarang sudah pada mode Recovery mode, silakan saudara pilih Instal zip from micro SD, dan saudara pilih zip from micro SD, selanjutnya saudara menuju ke UPDATE-SuperSU-xxx.zip, yang tadinya saudara download serta saudara masukkan ke micro SD, pilih dengan memakai tombol power, dan konfirmasi hasilnya dengan menekan tombol yes pada saat tampilan yang selanjutnya,  silakan saudara tunggu saja hasilnya.

setelah proses selesai, maka reboot to system, artinya anda matikan dan hidupkan kembali ponsel android kesayangan anda.

Apabila saudara merasa cara ini terlalu sulit, maka silakan saudara mencari di google cara-cara lain yang mungkin bisa jadi lebih mudah untuk anda lakukan.(androidgila.com)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung galaxy Ace 3 Terbaru"

Post a Comment