Menambah Ram Android Dengan Mudah

Menambah Ram Android Dengan Mudah - Menambah ram di android adalah hal yang sering didambakan oleh kebanyakan orang yang memakai android dengan spesifikasi ram yang kecil, namun sering diabaikan bahwa menambah ram di android adalah bukan seutuhnya menambah jumlah atau besaran ram android, namun yang dimaksud dengan menambah ram di android adalah membuat memori external menjadi pembantu kinerja dari ram itu sendiri, jadi disini yang dimaksud menambah ram adalah membuat memori android sebagai pembantu kinerja ram yang kecil.

Sekedar info aja , kalau RAM itu sendiri adalah sebuah singkatan dari Random Access memori yang mana Ram ini berfungsi untuk menyimpan data dari proses yang dijalankan oleh CPU, memiliki ram yang yang kecil adalah hal yang menyebabkan proses kerja android kita lambat, bisa saja disaat kita melakukan pekerjaan dengan android dengan memainkan game-game berat, maka android kita akan berhenti sendiri atau bahkan mati secara tiba-tiba, atau hanya sekedar restar sendiri, hal ini karena android kita tidak sanggup menekan kinerja aplikasi yang berat yang memakan ram yang besar.


Menambah Ram Android Dengan Mudah

Namun hal itu bukan masalah yang serius, karena kita bisa menambah ram android kita dengan menggunakan memori external dari android kita, sehingga kinerja ram dapat terbantu dengan adanya memori ini, untuk cara menambah ram android anda, silakan anda simak ulasan kami berikut ini untuk menambah ram dari android anda.

1. Hal pertama yang mesti dilakukan adalah melakukan proses root diandroid anda, bagi saudara yang ingin malakukan proses roor android anda silakan cari tutorialnya di internet, karena hal itu sudah umum dibicarakan oleh kebanyakan orang di internet, si;akan melakukan root android anda untuk melakukan proses menambah ram android anda.

2. Setelah proses root selesai, maka hal yang harus anda lakukan adalah menuju playstore untuk mendowload aplikasi pihak ketiga untuk membantu proses penambahan ram android, nama aplikasinya adalah swapper for root, silakan cari di playstore.

3. Setelah anda berhasil mendownloadnya, selanjutnya anda buka aplikasinya dan anda aktifkan aplikasi penambah ram android tersebut.

4. Selanjutnya pada swap file partition anda pilihkan SD CARD FAD. adan setelah itu muncul tampilan pengisian jumlah memori yang ingin anda jadikan sebagai pembantu ram android anda, sehingga besar ram android anda. silakan anda isi dengan jumlah memori yang ingin dijadikan ram.

5. Selanjutnya anda hanya perlu menunggu saja sehingga proses pembuatannya selesai. dan setelah selesai anda hanya perlu reboot android anda untuk menikamati ram yang telah besar.

Selamat mencoba agan sekalian cara menambah ram android anda, semoga bermanfaat artikel nya. dan mohon juga untuk mengunjungi kami dilain waktu.

Kata Kunci : Cara Memperbesar ram android, cara menambah ram android tanpa pc, cara meningkatkan ram android, memperluas ram android, cara menambah ram android tanpa root.


















3.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menambah Ram Android Dengan Mudah"

Post a Comment