Kode Rahasia Asus Zenfone Series

Kode rahasia Asus Zenfone -  Saudara pemakai asus zenfone? mungkin kita sudah lam memilikinya ataupun kita baru berniat untuk memilikinya, maka anda harus mengetahui hal berikut, yaitu mengetahui kode rahasia asus zenfone, untuk apa/ tentu ini sangat bermanfaat bagi saudara, karena dengan kode rahasia asus zenfone ini kita akan tau cara mengecek kondisi atau performa dari asus zenfone kita, sehingga bagi yang baru rencana ingin membeli zenfone , bisa mengetahui kondisi hape asus yang ingin dibeli, sehingga kita akan terhindar dari penipuan.

baca juga : Cara kunci sinyal 3G HSDPA+ hape Asus Zenfone 

Untuk caranya sendiri saudara bisa mengikuti aturan yang akan kami berikan berikut ini, yaitu dengan beberapa hal berikut ini.

1. Buka aplikasi kalkulator di asus zenfone saudara, dan setelah itu saudara ketikkan kode berikut ini   ,12345+=  maka akan muncul tampilan berikut ini seperti gambar .

Kode Rahasia Asus Zenfone Series
tampilan setelah mengakses kode rahasia asus zenfone

Dari gambar diatas saudara bisa mengetes apa saja yang akan saudara ingin tau kondisi dari asus zenfone saudara, hanya sedikit berbeda dengan produk-produk android lain yang meletakkan kode rahasia di menu telepon atau papan telepon,namun di asus zenfone saudara bisa mengakses kode rahasian asus zenfone dengan mengakses aplikasi kalkulator dan mengetikkan kode rahasia asus zenfone tersebut.demikian tips dari kami semoga bermanfaat.by : tabloidmaster.com 

baca juga

CaRA Kunci Sinyal 3G HSDPA+ Asus zenfone Kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode Rahasia Asus Zenfone Series"

Post a Comment