Cara Root Asus ZenFone 2 ZE550ML dan ZE551ML

Root Asus Zenfone 2- Asus zenfone 2 adalah ponsel keluaran terbaru asus yang diluncurkan di indonesia pada bulan april ini,memang sudah lama diperkenalkan di luar negera indonesia,tapi baru sekarang asus zenfone 2 mendarat di indonesia, dengan spek yang sangat gahah,asus siap menghibur penikmat zenfone tanah air,gimana tidak? dengan berbekal Ram 4 gb untuk versi paling mahal,asus zenfone 2 siap melaju sangat gesit,dan berkat prosesor Quad core buatan  intel juga sangat mendukung performa tangguh asus zenfone 2,mungkin bagi saudara yang baru saja mencicipi handphone  asus zenfone 2 ingin melakukan root asus zenfone 2 nya,maka kami hadir memberikan caranya kepada anda,tapi ingat,lakukan cara tersebut dengan hati-hati,karena hal ini sangat berisiko kepada ponsel asus zenfone 2 kamu,maka minta kepada ahlinya jika anda tidak tau caranya ;

Cara Root asus zenfone 2 dengan sangat gampang dan simple :

kita memerlukan file-file berikut untuk melakukan root,maka silakan download menurut versi zenfone2  yang anda miliki :

File system yang tersebut di atas memberitahukan bahwa versi software dari masing-masing versi Asus ZenFone ZE550ML dan juga  ZE551ML. Dengan bekal kode Z008 adalah versi untuk digunakan ZenFone 2 ZE550ML dan Z00A untuk digunakan  ZenFone 2 ZE551ML. dari setiap file sistem tadi yang telah dalam keadaan rooted tersebut ukuran nya diseputaran 1 GB.

Selain hal demikian, saudara juga perlukan Flash Tools yang guna untuk melakukan flashing file sistem itu  ke Asus ZenFone 2 kamu. File tersebut bisa saudara miliki dengan unduh dari sini.

Dan untuk memastikan bahwa Asus ZenFone 2 saudara dikenali oleh PC yang kamu gunakan, download juga juga file USB Driver Asus yang dapat anda miliki dari tautan berikut ini. dan juga Pastikan saudara meng-install driver ini.

Setelah saudara melakukan pengunduhan file yang diperlukan, saudara dapat mulai mem-flash file sistem tadi ke sistem ZenFone 2 saudara lewat mode Fastboot. supya saudara dapat masuk ke  mode Fastboot, cara masuknya gampang sebenarnya ,sama juga dengan Asus ZenFone yang sebelumnya terbit. 

Untuk lebih jelasnya tentang cara root asus zenfone 2 kamu,kunjungi alamat berikut Cara Root Asus zenfone 2, ikuti petunjuk yang  disana,supaya proses root asus zenfone 2 kamu berhasil dan berhasil.sedikit kami kasih tahu anda bahwa proses root punya banyak manfaat dan juga banyak kekurangannya,diantara kelebihannya asus zenfone 2 akan lebih maksimal apbila anda melakukan root secara benar dan sesuai aturanya,dan juga punya kekurangan segudang,diantaranya anda akan kehilangan ponsel anda apabila salah dalam melakukan root, karena ponsel anda akan bootlop alias hank.sertakan juga komentar anda kepada kami ya tentang pengalaman pemakaian asus zenfone 2,karena kami juga tertarik untuk memilikinya,tapi karena sebab tak punya uang,kami belum sempat merasakannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Asus ZenFone 2 ZE550ML dan ZE551ML"

Post a Comment