Cara Merubah Font Asus Zenfone 5 dengan Mudah Dan Cepat

Cara Merubah Font Asli Zenfone 5-Masih seputar Asus Zenfone,kita akan belajar bagaimana merubah tampilan font  asli dari zenfone menjadi lebih fress,dan enak dipandang,karena kita bosan dengan tampilan dasar dari asus yang tidak menyediakan tampilan font yang lain yang lebih fress,perlu kita tau bahwa,font asus zenfone 5 cuma satu,yaitu bawaan dari vendor asus,selalu demikian tampa kita bisa rubah,kecuali anda ikuti tips berikut ini yang mengharuskan anda mengeroot asus zenfone anda,supaya anda punya akses penuh terhadap Asus zenfone 5 kesayangan kamu,maka kami akan memberikan tips keren bagi anda,supaya mudah adalam melakukannya.ikuti cara yang kami berikan.!!

Cara Merubah Font Asus Zenfone 5 dengan Mudah Dan Cepat

1.Root zenfone 5 kamu,mamfaat dan fungsi root sangat banyak,anda bisa googling aja,dan mudharatnya pun tak kalah banyaknya,maka hati hati melkukannya.
2.setelah root selesai,maka kita akan mendowload file font asus zenfone 5,yaitu namanya "Fonter" Module Xposed Installer.
3.Instal Apps tersebut diatas.
4. DanBuka Aplikasi yang tadi yaitu  Xposed Installer, lalu saudara pilih Module,Dan centang module Fonter.

5. Setelahnya Pilih framework, lalu lakukan  Install/Update

6. Maka akan Reboot.

7. Setelah zenfone  reboot, Maka buka aplikasi Fonter

8. Dab abda Pilih font yang akan kita  pasangkan.

9. Silakan pilih dan Download font yang di pilih Oleh Saudara sendiri,sesuka hati sobat.

10.Dan Saudara Pilih CHANGE SYSTEM FONT

11. Dan REBOOT.

Setelannya maka font asus zenfone 5 anda akan merubah/berubah tampilan yang lebih oke dan mantap.silakan anda mencobanya sendiri dirumah,dan rasakan dasyatnya font asus zenfone 5 saudara akan berubah lebih menarik lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah Font Asus Zenfone 5 dengan Mudah Dan Cepat"

Post a Comment